Share

Beberkan Alasan Cerai dengan Mantan Suami, Aura Kasih: Aku Kesepian

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 33 2494483 beberkan-alasan-cerai-dengan-mantan-suami-aura-kasih-aku-kesepian-gZPi7fEQQ3.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Penyanyi Aura Kasih membeberkan alasan bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Dia menurutkan salah satu alasan terbersarnya yakni lantaran dirinya harus menjalani hubungan jarak jauh. 

Mantan suami Aura Kasih diketahui memilih tinggal di Thailand ketimbang di Jakarta. Padahal, pelantun Mari Bercinta itu mengaku membutuhkan sosok suami yang mendampinginya secara langsung. 

Aura Kasih

BACA JUGA:

Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa Pingsan, Jessica Ingin Tunjukan Wajah Reyna ke Elsa

Bikin Ngakak, Anindita Hidayat Bertemu Haji Bolot di Tempat Yoga

"Emang enggak bisa sih, ya mau ngapain, kita bukan operator, radiasi bro,"  kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Munggu (31/10/2021).

"Bahkan rapat saja tuh kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu bahasa tubuhnya dia, ataupun pacaran kita butuh sentuhan, perhatian dalam banyak hal lah, tapi kan harus orangnya ada," imbuhnya . 

Pengakuan tersebut ternyata membuat Deddy Corbuzier penasaran. Sebelumnya, dia mengira sang penyanyi telah mengetahui bakal di tinggal sang suami ke negeri Seribu Pagoda.

"Oh enggak, sebenernya dia udah stay di sini selama kita punya anak, cuma dia memilih 'ya enggak bisa nih gue untuk di Jakarta' enggak ada opportunity-nya, terus dia bilang enggak betah, 'akhirnya gue harus cabut ke Thailand' gitu," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih pun merasa kesepian. Terlebih kepergian sang suami nyaris bersamaan dengan munculnya pandemi Covid-19. Alhasil, dia tak bisa menemui Eryck dan harus mengurus buah hatinya seorang diri.

"Ya sudah, enggak apa-apa, tapi seiring berjalannya waktu pandemi kan, gue ngerasa kayak ih kok kesepian, terus kayak ngapain gue di sini segala sesuatunya sendirian gitu. Perjanjiannya memang dia disini sebenarnya, dari nikah tuh dia udah di Jakarta," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini