Diingatkan Jadwal Service Mobil, Via Vallen Kesal: Alphardnya Kebakar Mas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 33 2494435 diingatkan-jadwal-service-mobil-via-vallen-kesal-alphardnya-kebakar-mas-Bh6zKp2Qp1.jpeg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Via Vallen sempat mendapatkan pengalaman tak menyenangkan saat berhadapan dengan seseorang yang mengaku sebagai fans. Hal itu membuat dirinya terpaksa merelakan mobil Alphard miliknya, lantaran dibakar sampai hangus oleh fans yang mengaku sakit hati padanya.

Baru-baru itu peristiwa terbakarnya mobil milik Via Vallen kembali menjadi sorotan. Pasalnya petugas bengkel tempat dirinya biasa melakukan service terhadap mobil tersebut tiba-tiba mengirimkan pesan dan mengingatkan soal jadwal pemeriksaan mobilnyaVia Vallen 

BACA JUGA:

Cupi Cupita Bakal Menikah dengan Mahar Uang Digital

Pacaran 4 Bulan, Cupi Cupita Segera Menikah dengan sang Kekasih

Dalam video yang tersebar di akun gosip, Via Vallen terlihat membacakan pesan dari petugas bengkel. Bahkan ia tiba-tiba kesal lantaran kembali mengingat mobilnya yang sudah hangus terbakar.

"Untuk kendaraan Alphard-nya sudah masuk jadwal service, barangkali bisa saya bantu jadwalkan," kata Via Vallen sambil membacakan pesan tersebut. 

"Alphard e kobong, Mas (Alphard-nya kebakar, Mas). Ngeselin loh! Alphard e kobong kok, diservis opo servis (Alphard nya terbakar kok servis, apanya yang diservis)," lanjutnya dengan nada kesal.

Mendengar pelantun Sayang tersebut kesal membaca SMS dari pihak bengkel, kekasihnya, Chevra Yolandi pun ikut berkomentar. Ia bahkan terdengar meledek petiga bengkel serta wanita 30 tahun itu, terkait mobil yang telah hangus terbakar.

"Hahaha Alphard-nya sudah hangus, mas hahaha. Lagian emang nggak tau?," kata Chevra menanggapi kekesalan kekasihnya.

"Besi-Besinya yang diservis biar mengkilat lagi hahaaha," canda Chevra yang membuat Via tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini