Share

Biodata dan Agama Beby Tsabina, Bintang Film Imut dan Menggemaskan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493925 biodata-dan-agama-beby-tsabina-bintang-film-imut-dan-menggemaskan-NUNtxDR4JD.jpg Biodata dan agama Beby Tsabina. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Beby Tsabina menarik dibahas, lantaran publik kerap mengagumi aktingnya di beberapa film. Apalagi sang artis juga baru-baru ini bikin heboh publik lantaran mengaku mengidap skoliosis sejak SMP.

Beby Tsabina diketahui lahir di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam pada 27 Oktober 2002. Memulai karirnya sebagai model dan selebgram, wajah Beby yang cantik langsung berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Pada 2015, gadis baru genap berusia 19 tahun ini diketahui mulai menjajal dunia akting dan bermain dalam sinetron Alfabet sebagai seorang figuran. Tak berselang lama setelah debutnya sebagai figuran, Beby mendapatkan tawaran untuk bermain dalam beberapa judul sinetron dan juga film, beberapa diantaranya ialah Dear Nathan, Susah Sinyal, hingga Rompis The Movie.

Biodata dan agama Beby Tsabina

Biodata dan agama Beby Tsabina. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Imutnya Beby Tsabina Pamer Kulit Mulus, Netizen Gemesh Beb!

Dalam Rompis The Movie yang diproduksi oelh MNC Pictures, perempuan beragama Islam ini didapuk untuk memerankan salh satu tokoh utama, yakni Meira. Ia bahkan melakukan syuting bersama Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Umay Shahab di Belanda.

Hingga saat ini, sudah ada sedikitnya 7 sinetron, 12 film, dan empat FTV yang dibintangi oleh Beby. Bahkan, ia juga berhasil mendapatkan peran utama dalam serial website, Antares, sebagai Zeanne Queensha Bratadikara.

Tak berhenti sampai di situ, Beby juga sempat mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia diketahui sempat menyanyikan lagu berjudul Cause You, yang merupakan soundtrack dari film Rompis.

Anak kedua dari pasangan Darmawan dan Linda ini menjadi satu dari sekian banyak remaja yang sangat mengidolakan artis Korea Selatan. Saat menjadi pembawa acara di ajang Indonesian Television Awards 2018, ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk di samping Cha Eun Woo dalam mewawancarainya.

Sayangnya, hal tersebut membuat Beby sempat mendapatkan kecaman dari para penggemar. Pasalnya, ia dianggap kurang sopan lantaran memanggil Cha Eun Woo dengan Eunwoo-ya.

Perempuan yang dekat dengan Bio One ini baru-baru ini mengungkapkan kabar kurang menyenangkan terkait penyakit skoliosis yang dideritanya sejak SMP. Ia bahkan menyebut jika lengkungan tulang belakangnya mencapai 60 derajat.

Hal itu membuat dirinya sempat kurang percaya diri saat harus mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian tulang belakangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini