Share

Nyesel Ajak Azka Double Date, Deddy Corbuzier: Lain Kali Gue Ajak ke Warteg

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493821 nyesel-ajak-azka-double-date-deddy-corbuzier-lain-kali-gue-ajak-ke-warteg-ymkWwoBghN.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier menceritakan pengalamannya double date bersama Sabrina Chairunnisa dan putranya, Azka Corbuzier dan pasangannya. Deddy mengaku menyesal double date dengan Azka karena berkunjung ke restoran mahal. Loh kenapa?

Rupanya kedua pasangan ini datang ke sebuah restoran mahal. Azka pun happy karena tak perlu merogoh kocek untuk traktir pacar, karena pergi double date dengan sang ayah.

Tapi Deddy merasa apes dan menyesal saat double date bersama anaknya. Karena tentunya Deddy lah yang harus membayar semua bill makan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

“Kemaren kan double date, awalnya kan anniversary, ya udah kita makanlah di restoran mahal, gue marah-marah, mahal banget restorannya,” kata Deddy, YouTube TS Media, dikutip Jumat (29/10/2021).

 

Namun saat Deddy diajak Ke sebuah restoran, dia hanya ikut saja. Pasalnya Deddy tidak tahu itu restoran apa. Ketika peralatan makanan dan sajiannya datang, Deddy sudah “feeling” ini makanan mahal.

“Gue diajak ke suatu restoran, gue ga tau restoran apa, tiba-tiba gue dibawa ke restoran, kita makan lah. Keluar sendok garpu, penataannya aja udah beda, begitu masuk salmon, ini cuman 2 biji, 3 biji. Gue udah sakit kepala tuh,” ucap Deddy.

Deddy memprediksi harga makanan itu fantastis. Benar saja begitu selesai, keluarlah tagihan keluar lah nominal yang luar biasa untuk satu kali makan untuk kedua pasangan ini.

“Ini kalo 2 biji, 3 biji begini nih ngga mungkin murah. Nah pas bayar tiba-tiba, 12 juta,” tuturnya.

Deddy menyesal mengajak anaknya doubledate, bukan tanpa alasan tetapi karena dia jadi harus merogoh kocek lebih besar. Dia mengatakan lain waktu dia mau mentraktir rumah makan murah seperti di warteg.

“Double date, jadi dua kali lipat harganya. Jadi menyesal saya. Lain kali gua ajak ke warteg,” ujarnya.

Luna sedang menyimak cerita Deddy, Luna yang mendengar pernyataan Deddy pun berkomentar, Wanita ini mengatakan Deddy pelit.

“Pelit juga ternyata,” ucap Luna.

Deddy juga langsung menangkis celetukan Luna itu. Dia mengklaim dirinya kaya raya karena kebiasaan pelitnya itu.

“Oh, memang, anda pikir saya kaya kenapa?, pelit,” tutur Deddy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini