Mutia Ayu Akui Tak Bisa Move On dari Glenn Fredly

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493369 mutia-ayu-akui-tak-bisa-move-on-dari-glenn-fredly-HfLEpcTrGl.jpg Mutia Ayu belum move on dari Glenn Fredly (Foto: IG Mutia Ayu)

JAKARTA - Mutia Ayu mengaku belum bisa move on dari kepergian suaminya, Glenn Fredly. Kepada Daniel Mananta ia mengatakan, bahwa Glenn mendekatkan dirinya kepada Tuhan.

Dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta, Mutia mengatakan, ketika mengetahui dirinya telah hamil, ia dan Glenn selalu membaca Alkitab setiap pagi.

Baca Juga:

Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Makin Cinta

Mutia Ayu

Membaca Alkitab setiap pagi, kata Mutia, sebagai tanda syukur kepada Tuhan karena ia diberikan kesempatan untuk bisa mengandung. Padahal sebelumnya menurut pemeriksaan medis, Mutia akan sulit punya anak lantaran posisi rahimnya berada di bawah.

"Aku anggap ini (kehamilan) titipan dari Tuhan, yang langsung dikasih," katanya.

Ia melanjutkan, Alkitab yang dibacanya bersama Glenn Fredly setiap pagi adalah sebagai pedoman hidupnya. Di mana Mutia merasakan kedamaian ketika membacanya bersama mendiang suaminya.

"Semua relate banget, benar-benar kangen sama masa-masa itu," tuturnya.

Mutia juga mengakui, bahwa kepada Tuhan ia tidak pernah meminta untuk melupakan Glenn. Malahan Mutia terus membiarkan rasa rindunya itu ada di dalam dirinya.

Mutia sendiri mempunyai alasan mengapa ia meminta untuk tidak bisa move on Glenn, karena ingin dirinya lebih dekat dengan Tuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini