Pernikahan Dituduh Settingan, Hanum Mega: Kalau Ngomong Dijaga

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493274 pernikahan-dituduh-settingan-hanum-mega-kalau-ngomong-dijaga-vli2pFnplf.jpg Hanum Mega (Foto: Instagram Hanum Mega)

JAKARTA - Selebgram Hanum Mega baru saja membeberkan fakta yang mengejutkan. Di tengah isu kehamilannya yang kian memanas, dia justru mengungkap bahwa telah melakukan nikah siri sebelum sah secara sipil dengan sang suami, Achmad Herlambang. Pengakuan itu langsung membuatnya menjadi sorotan para warganet.

Merasa kesal terus dihakimi dan dituduh hal-hal buruk, Hanum akhirnya meluapkan emosinya melalui Instagram Story. Tampaknya, banyak warganet yang menuding pernikahan sirinya itu sebagai alasan dan settingan belaka terkait rumor hamil di luar nikahnya.

Baca Juga:

NUR Ep 9: Pengakuan Ustadz Muda kepada Seorang Wanita Penghibur

4 Potret Hanum Mega, Selebgram Cantik yang Curahan Hatinya Viral

Hanum Mega

Menurut Hanum, menanggapi komentar warganet memang tak akan ada habisnya. Mereka tak akan pernah puas dan terus-menerus mengomentari hidupnya. Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa dia sudah menikah dan memiliki suami yang tanggung jawab.

"Menikah dibilang alibi & settingan. Gak ada habisnya ikutin mau orang. Cukup aku & Allah aja yang tau. Udah intinya aku udah menikah. Udah punya suami yang mau tanggung jawab sehidup semati. Kalo kalian mau ikut campur sekalian bayarin belanjaan bulanan, listrik, gaji karyawanku dll," tulisnya dalam Instagram Story, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (28/10/2021).

Tak hanya itu, selebgram 20 tahun ini juga meminta para warganet untuk menjaga komentarnya. Dia mengingatkan bahwa komentar itu bisa saja justru terjadi dalam hidup mereka.

"Khususnya untuk sesama perempuan, kalo ngomong/ngetik dijaga takut banget nanti semua berbalik ke kalian/ ke anak kalian turun menurun. Naudzubillah Min Dzalik," katanya.

Di akhir unggahan, Hanum mengucapkan maaf karena masih menanggapi komentar-komentar nyinyir tersebut. Dia pun memutuskan untuk mengakhiri dan berhenti menanggapi komentar-komentar tersebut.

"Maaf ya masih merespon yang seharusnya gak perlu direspon. Selesai," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini