2 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Agung Saga Kapok dan Ingin Tobat

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493247 2-kali-tersandung-kasus-narkoba-agung-saga-kapok-dan-ingin-tobat-aBpKNNq28X.jpg Agung Saga (Foto: IG Agung Saga)

JAKARTA - Aktor kenamaan, Agung Saga mengaku kapok dan ingin tobat usai tersandung kasus narkoba dua kali.

Kasus narkoba yang menimpa Agung Saga bukan yang pertama kali. Sebelumnya, artis langganan FTV ini pernah berurusan dengan kepolisian pada 2019 lantaran kasus serupa. Kala itu, ia bahkan divonis 1,5 tahun penjara.

Baca Juga:

3 Fakta Tentang Agung Saga, Aktor yang Kembali Tertangkap Narkoba

Sepekan Jadi Tersangka Narkoba, Bagaimana Kondisi Agung Saga?

Agung Saga

Lewat pengacaranya, Agung Saga blak-blakan tak sabar kembali aktif di dunia hiburan. Tak hanya itu, sang aktor pun mengaku kapok dan ingin bertobat. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Dian Wibowo.

"Dia janji tidak akan mengulangi perbuatannya, dia sadar lah dan menjalani hukumannya, biar nggak terlalu lama prosesnya, cepat pulang dan kembali bermain sinetron, ketemu penggemarnya," kata Dian Wibowo saat dihubungi MNC Portal, Kamis (28/10/2021).

Selaku kuasa hukum, Dian juga kerap mengingatkan kliennya untuk berhenti menyentuh barang haram tersebut.

Seperti diketahui, Agung Saga kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya pada 27 Maret 2021. Dia ditangkap bersama dua rekannya dengan barang bukti sabu seberat 0,28 gram.

"Saya tekankan jangan tergoda lagi karena memang godaan ini benar-benar, jangan sampai lah karena keinginan pergaulan sesuatu yang tren anak muda, tapi malah menjerumuskan," kata Dian Wibowo.

"Saat ini dia (Agung Saga) sudah kapok dan nggak mau ngulangin lagi, tobatlah, gitu," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini