Konser Ari Lasso yang Ditonton Jin Viral di TikTok

Nadya, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493210 konser-ari-lasso-yang-ditonton-jin-viral-di-tiktok-jTbHgSHgC9.jpg Ari Lasso. (Foto: Okezone)

MARET 2019 silam, penyanyi legendaris, Ari Lasso sempat membagikan pengalaman mistisnya saat manggung di sebuah kota yang tak mau ia sebutkan namanya pada Podcast Youtube Channel Raditya Dika. Nah, baru-baru ini kabar mistis tersebut kembali viral di media sosial, loh.

Kehebohan tersebut bermula dari akun TikTok @amirafauzaa yang menceritakan kisah konser Ari Lasso yang ditonton jin, Rabu, 27 Oktober lalu.

Dalam video yang ia unggah, dirinya menyampaikan bahwa Ari Lasso dan Band-nya sempat diberikan pengarahan oleh panitia untuk menghiraukan para penonton yang bertingkah laku aneh. Bahkan menurut @amirafauzaa, pelantun lagu Hampa tersebut sempat melihat beberapa kelompok yang menari heboh pada alunan lagu yang tak seharusnya.


Baca Juga: Biodata dan Agama Ari Lasso, Jebolan Dewa 19 yang Kini Solo Karier

 ari lasso

Konser tersebut dihadiri oleh ribuan penonton yang tampak tak sabar menunggu Ari Lasso bernyanyi. Namun anehnya, usai konser tersebut berlangsung Ari Lasso hanya melihat sedikit penonton yang ia perkirakan tak sampai ribuan orang, loh. Merinding, kan?

Tak hanya itu, kisah mistis lainnya terjadi ketika para panitia kembali ke penginapan. Beberapa telah diingatkan untuk tidak mandi karena suatu keyakinan setempat, namun kepala produksi konser tersebut memilih untuk menghiraukan dan pergi untuk mandi. Kemudian hal mengejutkan pun terjadi usai dirinya mandi. Kepala produksi tersebut mengalami patah tulang pada tangan karena tertabrak.

“Meskipun kota ini tak disebutkan, banyak yang menebak kejadian ini terjadi di Kota Baru, Kalimantan. Atau lebih tepatnya Kota Saranjana yang dipercayai masyarakat sekitar merupakan kota Jin yang peradabannya sangat maju” jelas @amirafauzaa.

Netizen pun ikut meramaikan kolom komentar akunnya.

“Aku orang kotabaru asli ,, iya emang begitu sering kejadian semuanya benar” tulis @anni**

“Kata nya dikalimantan jin nya tajir2 , pernah dnger cerita ada orang yg kebawa kesebelah gitu kehidupannya ky kita tp rumah nya gede2 mobilnya banyakk” tambah @unca***

“4000jin nonton konser😭” ujar @sia**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini