Penjelasan Michimomo Usai Dihujat Karena Bahas Kim Seon Ho

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492402 penjelasan-michimomo-usai-dihujat-karena-bahas-kim-seon-ho-QwDrwcsdnN.jpeg Ghea Indrawari dan Michimomo bahas Kim Seon Ho (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial mengenai aktor asal Korea Setelan, Kim Seon Ho, yang populer berkat drama Start Up dan Hometown Cha-Cha-Cha. Kim Seon Ho diisukan terlibat skandal dengan mantan kekasihnya, hal tersebut pun mengakibatkan putus kontrak antara Kim Seon Ho dengan brand maupun program televisi yang dibintanginya.

Karena beredarnya skandal yang menimpa Kim Seon Ho, selebgram asal Indonesia bernama Michimomo alias Michelle Hendra seringkali ikut dibahas di media sosial seperti Twitter, TikTok, dan Instagram. Michimomo merupakan selebgram yang kerap membahas ketertarikannya terhadap budaya Korea Selatan. Jago Bahasa Korea, Michimomo pernah bekerja sebagai interpreter girlband ternama Blackpink dalam sebuah acara.

Baca Juga:

Minggu Depan, 2 Days 1 Night Syuting Episode 100 dengan 5 Personel

Dispatch Ungkap Fakta Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih

Ghea Indrawari dan Michimomo bahas Kim Seon Ho


Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari pun mengundang Michimomo untuk membahas mengenai skandal Kim Seon Ho di YouTube channelnya. Ghea menyebutkan bahwa dirinya sempat melihat beberapa warganet yang menghujat Michimomo akibat postingannya di media sosial.

Michimomo pun menjelaskan bahwa dirinya beberapa kali menerjemahkan artikel mengenai skandal Kim Seon Ho dari Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia supaya bisa dikonsumsi pembaca dari tanah air. Kemudian muncul artikel yang membahas mengenai profil dan identitas mantan kekasih Kim Seon Ho yang terlibat dalam skandal. Ikut menerjemahkan artikel tersebut, Michimomo mengaku mendapat hujatan dari warganet.

“Karena memang sempat translate beberapa artikel jadi semua orang minta translate-in gitu. Dan kenapa kejadiannya sampai aku dikata-katain itu kayaknya gara-gara aku pas cari tahu ceweknya siapa, udah dapat sebenarnya, cuma aku mikir media aja belum disclose, aku gak mau jadi duluan. Terus makin siang memang udah kesebar kemana-mana siapa dia dan history nya apa, aku benar-benar cuma translate aja jadi Bahasa Indonesia ngasih tahu aja, mungkin beberapa orang bilang salah karena aku expose korban juga” ujar Michimomo.

Karena postingannya tidak diungkap secara lengkap, Michimomo merasa ada sebagian pihak yang salah mempersepsi maksud dari postingannya. “Emang ada bagian yang aku ngomongin ceweknya, ya mungkin buat beberapa orang terlalu kesannya seperti memojokkan. Dan itu doang yang dipotong sama mereka dan di upload di komunitas Twitter, TikTok, dan segala macam. Jadi orang yang gak ngerti persepsinya aku jelek-jelekin ceweknya” tutur Michimomo.

Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lengkapnya, yuk simak obrolan antara Michimomo dan Ghea hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini