Honeymoon, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ajak El Barack

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492248 honeymoon-jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-ajak-el-barack-gx5NURfHIv.jpg Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA- Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 April 2021. Keduanya pun merencanakan untuk menjalani honeymoon dan bulan madu. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun berencana untuk mengajak sang anak, El Barack untuk bulan madu. Namun, mereka akan pergi mengikuti jadwal sekolah El.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

BACA JUGA:

Jalani Check Up di RS, Perkembangan Tukul Arwana Bikin Dokter Bahagia

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Punya Banyak Anak

"Kan kalau honeymoon pastinya nyari waktu di mana El libur sekolah. Paling Desember mungkin," kata Vincent, YouTube KH Infotainment, Selasa (26/10/2021).

Vincent ingin segera menikmati honeymoon dan mengajak El. Dia sudah menganggap El sebagai putranya sendiri.

"Kita ingin, cuman, aku enggak mau berdua, aku mau ajak El. Dia kan udah jadi my baby boy, masa aku tinggalin, enggak mau harus ikut," ucapnya.

Ada beberapa opsi untuk tempat honeymoon Jessica dan Vincent, tetapi semua mereka menyelaraskan dengan kondisi El yang masih dibawah 12 tahun.

"Balik lagi kalo anak kecil di bawah usia 12 tahun boleh terbang atau enggak," tuturnya.

Jika El belum bisa ikut honeymoon bersama mereka ,Vincent memutuskan untuk menunda honeymoon-nya. Vincent tetap ingin El ikut bersamanya.

"Jadi semua tergantung El, dia boleh terbang, kalo El belom bisa terbang walau pun dia udah libur dari sekolah berarti aku mau tunda sampe dia bisa ikut terbang dan menikmati honeymoon kita," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini