Curhat Pilu Madam Dewin si Tukang Bakso Seksi, Suaminya Direbut Pelakor hingga Sukses Berbisnis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2492233 curhat-pilu-madam-dewin-si-tukang-bakso-seksi-suaminya-direbut-pelakor-hingga-sukses-berbisnis-M0sdF8HVdJ.jpg Madam Dewin. (Foto: Instagram)

CURHAT Madam Dewin si tukang bakso seksi yang suami direbut pelakor menyita perhatian publik. Rupanya dari situlah Madam Dewin merintis usahanya di bidang kuliner dan terkenal hingga sekarang.

Dalam akun Instagram pribadinya, @deiwinie_, Madam Dewin menyebut bahwa pelakor menjadi salah satu penyebab rumah tangganya bersama sang suami kandas. Hingga akhirnya, ia harus menata ulang kehidupannya dan berusaha untuk berjuang demi dirinya serta dua buah hatinya.

"Ini keluarga kecilku yang harmonis sebelum (ada pelakor). Aku yang dititik karir usaha lagi bagus banget (tidak pernah bermake up). Setelah suami selingkuh hancur segalanya. Lalu mulai merintis Bakso Semox, kemudian viral," jelasnya.

 Madam Dewin

Setelah dikhianati, Madam Dewin berusaha untuk menata kehidupannya kembali dengan membangun bisnis Bakso Semox. Tak disangka-sangka outlet bakso miliknya laris manis, hingga sempat viral di 2019.

"Ini aku setelah berproses dengan kesakitan. Menjadi wanita kuat dengan pesonanya," lanjutnya.

Meski hatinya disakiti oleh lelaki pernah dicintainya, Madam Dewin menjadikannya pelajaran dan bangkit. Buktinya pemilik nama Dewi Winingsih ini sudah memiliki sedikitnya lima buah outlet yang tersebar di BSD, Bintaro, Gading Serpong, Kelapa Gading, hingga Mangga Besar.

Didirikan sejak Agustus 2018, bisnis baksonya laris manis. Dari situ, Madam Dewin kerap menerima panggilan untuk menceritakan pengalaman hidupnya membangun Bakso Semox di televisi.

Bahkan, ia juga mengaku sengaja memperbaiki penampilannya dan mulai mengenal makeup. Tak heran kalau Madam Dewin dikenal sebagai tukang bakso seksi dengan wajah cantik serta tubuh yang ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini