Sibuk Bekerja, Raffi Ahmad Baru Rasakan Quality Time dengan Keluarga Setelah 5 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491828 sibuk-bekerja-raffi-ahmad-baru-rasakan-quality-time-dengan-keluarga-setelah-5-tahun-ZY976uWe6N.jpeg Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang selebriti ternama seperti Deddy Corbuzier dan Rossa untuk ngobrol bareng, kali ini Ivan kembali mengundang Raffi Ahmad untuk seru-seruan. Karena cerita-ceritanya menarik perhatian banyak orang, obrolan antara Raffi dan Ivan sampai trending #19 di YouTube Indonesia.

Pada awal obrolan, Ivan membahas kehamilan Nagita Slavina yang kini tengah mengandung anak kedua. Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia tak menyangka akan diberkahi oleh 2 orang anak di usianya saat ini yaitu 34 tahun. Pria tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat ia memiliki keinginan untuk menikah ketika umur telah mencapai 40 tahun.

Baca Juga:

Aldi Taher Kembali Tagih Transferan Raffi Ahmad via Medsos, Netizen: Gak Sopan!

Raffi Ahmad Sempat Sulit Menikmati Hidup: Cuma Satu yang Enggak Bisa Gue Beli, Waktu!

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan


“Tadinya gue pengen jadi James Bond, jadi gue nikah umur 40an ke atas lah karena dulu pikiran kita muda punya uang, punya rezeki, gue pengen menikmati hidup aja. Tapi Allah kasih lah sama Nagita 3-4 bulan nikah gak pacaran tuh,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa saking sibuknya bekerja, ia baru bisa menghabiskan waktu secara penuh bersama keluarga saat pergi liburan keliling dunia pada tahun lalu.

“Bayangin aja sebelum gue keliling dunia tuh, waktu itu 5 tahun pernikahan gue gak punya quality time sama Gigi. Rafathar 5 tahun kita keliling dunia, itu seumur pernikahan gue sama Gigi gue 24 jam akhirnya punya waktu sama keluarga,” tutur Raffi.

“Dan itu nikmat?” tanya Ivan.

“Nikmat, meskipun gue masih kerja ya, tapi gak segitunya. Memang semua itu adalah pilihan, makanya saat gue balik lagi setelah liburan itu baru gue punya roadmap hidup,” jawab Raffi.

Bagi yang penasaran dengan cerita-cerita seru keduanya, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini