Intip Penampilan Syahdu Mahalini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 205 2491842 intip-penampilan-syahdu-mahalini-kVBjb50Tcm.jpeg Mahalini (Foto: Youtube Mahalini)

JAKARTA - Sukses dengan single Melawan Restu dan Aku Yang Salah, Mahalini Raharja kembali dengan karya terbaru berjudul Sisa Rasa. Dirilis 22 Oktober 2021, lirik Sisa Rasa diciptakan sendiri oleh Mahalini, penyanyi jebolan Indonesian Idol X.

Dengan lirik yang sendu, Mahalini menceritakan tentang perasaan cinta yang begitu besar dan tulus namun ditinggalkan begitu saja dan hanya tersisa rasa rindu. Sisa Rasa yang dimaksudkan pun masih tersimpan di dada walaupun keadaan memaksa untuk menjadikan kisah tersebut sebagai kenangan.

Baca Juga:

Ungkapan Duka Cita Lyodra untuk Ibunda Mahalini

Ziva Magnolya Didandani Mahalini Gaya Makeup ala Tasya Farasya!

Mahalini Raharja

Mahalini pun menghibur penggemarnya dengan penampilan live menyanyikan lagu Sisa Rasa untuk pertama kalinya di YouTube channel Mahalini. Tidak hanya Sisa Rasa, Mahalini juga membawakan 2 single suksesnya yang berjudul Aku Yang Salah dan Melawan Restu.

Selanjutnya Mahalini juga membawakan 2 lagu lain yaitu lagu pop yang tengah trending yaitu Leave The Door Open yang dipopulerkan oleh Bruno Mars dan Panah Asmara yang dipopulerkan oleh penyanyi Indonesia, Afgan.

Belum lama sejak ditayangkan di YouTube, kolom komentar Mahalini sudah penuh dukungan dan pujian dari para penggemar. “Tiap lagu yg dinyanyikan lini gak ada yg gagal. Langsung nyes ke hati,” tulis salah satu penggemar.

Bagi yang sudah tidak sabar melihat penampilan Mahalini, yuk langsung cek video lengkapnya di YouTube channel Mahalini!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini