Biodata dan Agama Madam Dewin, Tukang Bakso Seksi yang Suaminya Direbut Pelakor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491351 biodata-dan-agama-madam-dewin-tukang-bakso-seksi-yang-suaminya-direbut-pelakor-NgEUcQkqDb.jpg Biodata dan agama Madam Dewin. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Madam Dewin menjadi sorotan saat dia viral menjadi tukang bakso seksi, juga ramai diberitakan karena suaminya direbut pelakor. Yuk simak lebih lanjut!

Madam Dewin merupakan seorang pengusaha kuliner yang memilih bakso sebagai produk yang ia jual. Bakso Semox merupakan sebuah outlet yang didirikan oleh wanita bernama asli Dewi Winingsih. Saat ini,outlet baksonya sudah memiliki sedikitnya lima buah outlet yang tersebar di BSD, Bintaro, Gading Serpong, Kelapa Gading, hingga Mangga Besar.

Didirikan sejak Agustus 2018, bisnis Bakso Semox rupanya dibangun saat wanita yang akrab disapa Madam Dewin ini tinggal oleh suaminya. Kehidupannya yang dahulu bahagia bersama suami dan dua orang anaknya, mendadak berubah lantaran kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Seksinya Penjual Bakso di Serpong Bikin Pembeli Mau Nambah Terus

Dalam akun Instagram pribadinya, @deiwinie_, Madam Dewin menyebut bahwa pelakor menjadi salah satu penyebab rumah tangganya bersama sang suami kandas. Hingga akhirnya, ia harus menata ulang kehidupannya dan berusaha untuk berjuang demi dirinya serta dua buah hatinya.

 Biodata dan agama Madam Dewin

Biodata dan agama Madam Dewin. (Foto: TikTok)

"Ini keluarga kecilku yang harmonis sebelum (ada pelakor). Aku yang dititik karir usaha lagi bagus banget (tidak pernah bermake up). Setelah suami selingkuh hancur segalanya. Lalu mulai merintis Bakso Semox, kemudian viral," jelasnya.

Setelah dikhianati, Madam Dewin berusaha untuk menata kehidupannya kembali dengan membangun bisnis Bakso Semox. Tak disangka-sangka outlet bakso miliknya laris manis, hingga sempat viral di 2019.

"Ini aku setelah berproses dengan kesakitan. Menjadi wanita kuat dengan pesonanya," lanjutnya.

Ia bahkan sering kali menerima panggilan untuk menceritakan pengalaman hidupnya membangun Bakso Semox di televisi. Bahkan, ia juga mengaku sengaja memperbaiki penampilannya, dan mulai mengenal makeup.

Kini, Madam Dewin bukan hanya dikenal sebagai seorang pengusaha bakso. Ia juga dikenal lantaran memiliki wajah cantik serta tubuh yang ideal.

Bahkan, setelah kesuksesannya, Madam Dewin masih kerap terlihat di outlet bakso miliknya untuk melayani pembeli. Ia bahkan bertekad untuk terus menambah outlet bakso miliknya.

"Sekarang outlet bakso Semox sudah ada 5 cabang dan terus bertambah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini