Biodata dan Agama Tamara Bleszynski, Artis yang Disebut Bakal Menikah Ketiga Kalinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491252 biodata-dan-agama-tamara-bleszynski-artis-yang-disebut-bakal-menikah-ketiga-kalinya-2nHvDYTY4g.jpg Biodata dan Agama Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan agama dari Tamara Bleszynski belakangan ramai dicari, usai kemunculan kabar bahagianya. Wanita yang tahun ini akan genap berusia 47 tahun tersebut, dikabarkan akan menikah untuk yang ketiga kalinya, dengan seorang pria bernama Chandra Yudasswara.

Memiliki nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński, ibu dua anak ini diketahui lahir di Bandung, Jawa Barat pada 25 Desember 1974. Ia diketahui telah aktif sebagai seorang artis sejak 1992, saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Tamara

Biodata dan Agama Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

 BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Otober 2021: Irvan Terus Terang Pada Nino Soal Pembatalan Transplantasi Kornea 

Jennifer Aniston Berduka, Lawan Mainnya di Serial Friends Meninggal Dunia

Lahir dari pernikahan pasangan suami istri Zbigniew Błeszyński dan Farida Gasik, Tamara Bleszynski memiliki darah Polandia-Sunda. Saking tertariknya dengan dunia akting, usai menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Indonesia, ia langsung terbang ke Perth, Australia untuk menimba ilmu di sana dan mengambil ekstrakulikuler drama.

Tamara diketahui merupakan lulusan dari St. Bridgis College Australia, jurusan Bisnis Management. Setelah lulus kuliah, ia diketahui kembali ke tanah air dan bertemu dengan Jay Subiakto yang mengajaknya berkarir di dunia modeling.

Memiliki fisik yang mendukung, Tamara bahkan sempat dijuluki sebagai Cindy Crawford Indonesia. Bahkan tak sampai satu tahun menjadi model, namanya mulai melambung tinggi hingga sempat dikontrak untuk menjadi model iklan sabun hingga masuk ke dunia akting.

Di 1996, nama Tamara semakin dikenal usai memerankan tokoh antagonis bernama Christine, dalam film Anakku Terlahir Kembali. Ia bahkan melanjutkan perannya dengan bermain dalam beberapa judul lain, seperti Perjalanan hingga Asmara di rentang 1996-1997.

Tak lama setelah tenar, Tamara memutuskan untuk menikah dengan seorang pria bernama Teuku Rafly Pasya. Dari pernikahannya tersebut Tamara dan Rafly dikaruniai seorang anak laki-laki yang mengikuti jejak dirinya terjun ke dunia hiburan tanah air. Pernikahannya dengan Rafly bahkan disebut telah digelar di Masjidil Haram pada 1997.

Teuku Rassya adalah buah hati dari mantan pasangan suami istri Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Usai kelahiran anak pertamanya di Februari 1999 lalu, Tamara bahkan diketahui sempat vakum dari dunia hiburan untuk mengandung dan melahirkan.

Ia diketahui kembali ke dunia hiburan pada 2000 dan membintangi sinetron Ramadhan berjudul Doa Membawa Berkah, pasca menjadi seorang mualaf. Ia juga sekaligus menjadi pengisi soundtrack dalam sinetron tersebut.

4 tahun setelah comeback, Tamara langsung mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film berjudul Issue di 2004. Selanjutnya, ia juga sempat bermain dalam film Cicakman 2- Planet Hitam, Air Terjun Pengantin, hingga yang terakhir di 2018, yakni Bodyguard Ugal-ugalan.

Setelah 10 tahun menikah dengan Rafly keduanya memutuskan untuk berpisah di 2007. Hingga akhirnya Tamara memutuskan untuk kembali menikah di awal 2010 bersama aktor blasteran, Mike Lewis.

Berawal dari cinta lokasi di sebuah proyek FTV, keduanya memutuskan untuk menikah di Bali pada Februari 2010. Tak lama berselang, tepatnya 4 bulan setelah menikah, Mike Lewis tampak mengumumkan kehamilan Tamara. Pada 22 Desember 2010, Tamara diketahui melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Sayangnya, pernikahan Tamara dan Mike Lewis hanya bertahan 2 tahun. Pada 2012, bintang film Air Terjun Pengantin ini mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan dikabulkan pada Mei 2012.

Saat ini, setelah memilih untuk menetap di Bali dan memiliki usaha kuliner bernama Warung Teh Manis, Tamara mengaku akan kembali ke dunia hiburan. Hal tersebut diugkapkan olehnya dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Tak hanya itu, Tamara juga kerap membagikan potret dirinya bersama seorang chef bernama Chandra Yudasswara. Ia bahkan dikabarkan akan segera menikah dengan Chef Chandra.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini