Bunga Zainal Sempat Dipaksa Orang Tua untuk Cerai dengan Suami

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2491020 bunga-zainal-sempat-dipaksa-orang-tua-untuk-cerai-dengan-suami-3NeLOl0u8o.jpeg Bunga Zainal (Foto: Instagram/ @bungazainal05)

JAKARTA- Perjalanan rumah tangga yang dilalui Bunga Zainal ternyata tidak selalu berjalan mulus. Dia sempat tak mendapatkan restu menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh. 

Bunga Zainal bahkan mengaku orang tuanya sempat memaksanya bercerai dengan sang suami usai menikah. "Sampai aku udah punya anak yang pertama pun Mama aku sempat kayak ketok meja gitu 'Jangan sampai ya elo hamil anak kedua, sampai punya anak lagi dari dia'. Jadi dulu tuh waktu aku punya anak pertama aku sempat ditarik balik sama keluargaku," kata Bunga Zainal dikutip dari YouTube milik Ashanty, Minggu (24/10/2021).

Bunga Zainal

BACA JUGA:

CL Rilis Video Klip Let It pada 27 Oktober

Bikin Haru, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Belum Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah

"Mama Papaku tuh intinya 'Gimana caranya deh elo pisah' gitu. Jadi aku dipisahkan lah sama suami aku, aku tinggal sama Mamaku," imbuhnya.

Namun akhirnya Bunga Zainal tetap memilih untuk mepertahankan rumah tangganya dengan sang suami. Dia bahkan memiih untuk pergi dari rumah mamanya dan kembali kepada Sukhdev Singh.

Aktris yang mengawali kariernya di era 2000an ini juga mengungkapkan alasan memilih sang suami sebagai pendamping hidup. Ia merasa, Sukhdev bisa membimbing dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Bunga ternyata juga sempat khawatir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Sukhde

"Karena aku merasa menjadi pribadi dan manusia yang lebih baik," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini