Akun Lama Raib, Rachel Vennya Diduga Bikin Akun Instagram Baru

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490602 yang-pertama-raib-rachel-vennya-diduga-bikin-akun-instagram-baru-BJBx0kY84U.jpg Rachel Vennya diduga buat akun Instagram baru setelah akun utamanya raib. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Akun Instagram Rachel Vennya mendadak raib ketika kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang menyandung masuk ranah hukum. Seperti diketahui, dia telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 21 Oktober 2021. 

Sehari setelahnya, akun Instagram sang selebgram, @rachelvennya mendadak raib. Namun hari ini (23/10/2021), akun TikTok @caviarhold membocorkan akun Instagram baru sang selebgram. 

Rachel Vennya diduga punya akun Instagram baru. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Dalam unggahannya, akun itu menunjukkan sebuah akun Instagram bernama @peculiaraven. “Apakah ini second account milik Rachel Vennya?” ujar akun @caviarhold itu seperti dikutip pada Sabtu (23/10/2021). 

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. Banyak yang penasaran apakah benar itu akun kedua milik sang selebgram. “Isinya apa ya? Jadi penasaran,” ujar akun @keb** 

Sementara akun @esp** mengungkapkan, “Bentar lagi cepu-cepu di second account bakal keluar.” Sementara akun @jae** menuliskan, “Seperti ini, akun ini bertindak kejauhan deh. Sampai second account di RV saja dikepoin.” 

Baca juga: Sahabat Klaim Punya Fakta Baru Kepulangan Rachel Vennya ke Jakarta

Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa tersandung kasus hukum karena diduga melanggar Undang-Undang Kekarantinaan. 

Rachel Vennya diduga punya akun Instagram baru. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Ketiganya tak menjalani karantina sesuai aturan saat pulang dari Amerika Serikat, September silam. Kasus itu bahkan sudah masuk ranah hukum dan Rachel Vennya sudah memenuhi panggilan klarifikasi dari Polda Metro Jaya, pada 21 Oktober 2021.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini