Sahabat Klaim Punya Fakta Baru Kepulangan Rachel Vennya ke Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2489926 sahabat-klaim-punya-fakta-baru-kepulangan-rachel-vennya-ke-jakarta-xicuI4PWt7.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus, mengunggah bukti foto tiket elektronik perjalanan sang selebgram dari Amerika Serikat menuju Jakarta. Dalam unggahannya di Instagram Story, terlihat jika kekasih dari Salim Nauderer itu terbang dengan menggunakan pesawat Japan Airlines pada 16 September 2021 lalu.

Pada tiket elektronik tersebut juga terpampang jika Rachel sempat melakukan transit di Tokyo, Jepang, sebelum akhirnya sampai di Jakarta pada 17 September 2021. Hal tersebut tentunya merupakan bantahan dari pihak Rachel atas dugaan yang menyebut jika dirinya baru sampai di Jakarta pada 20 September 2021.

Baca Juga:

Keluarga Keukeuh Bantah Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Usai Pemeriksaan di Polda, Rachel Vennya Menangis dan Gementar

Rachel Vennya

"Jangan menambah-nambahkan sesuatu yang nggak ada ya guys. Kita disini tidak membela kok," ujar Vicky Alaydrus dalam unggahannya.

"Landing di Jakarta 17 September, yang bilang 20 September itu cuma hoax, walaupun ini ga membenarkan apa yang kak Rachel lakuin, tapi aku mau lurusin fakta supaya nggak banyak orang giring opini yang salah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vicky juga mencoba untuk membantah tudingan netizen yang menyebut jika foto tiket elektronik tersebut adalah hasil editan. Lewat Instagram Storynya, mantan istri dari Hassan Alaydrus itu juga turut mengunggah foto tiket secara full sembari mengatakan jika dirinya berusaha netral dan tak membela Rachel yang salah dalam kasus tersebut.

"Meluruskan juga dan tidak membela yang salah. BUKTI FULL TIKETNYA," tegasnya.

"Mohon dari pihak manapun untuk tidak menambah-nambahkan dalam peristiwa ini. Semua dalam proses," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya sempat mengaku dalam video milik Boy William bahwa dirinya telah tiba di Indonesia pada 17 September 2021. Akan tetapi, seorang netizen sempat membeberkan data Wisma Atlet dan menyebut jika Rachel, Salim, dan managernya baru tiba di Jakarta pada 20 September 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini