Kejamnya Ibu Kota, Maria Vania Numpang di Kos Teman hingga Syuting Tak Dibayar

Ahmad Haidir, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490570 kejamnya-ibu-kota-maria-vania-numpang-di-kos-teman-hingga-syuting-tak-dibayar-pZKQempy1i.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)

MARIA Vania menceritakan perjuangan hidup di ibu kota sebelum jadi presenter terkenal. 

Ia pun membagikan kisahnya tersebut saat tampil sebagai bintang tamu di acara 'Ngobrol Bareng Gus Miftah' yang tayang di iNews TV.

Menjadi seorang perantau di Jakarta tentu tidak mudah, terlebih apabila memiliki modal yang pas-pasan. Maria Vania juga turut merasakan hal itu. Ia lantas menceritakan bagaimana kondisi susah yang pernah dialaminya, mulai dari tidak punya uang hingga kemana-mana harus nebeng atau menumpang teman.

“Pernah aku cari kerjaan di Jakarta tuh benar-benar gak punya uang, pernah makan tuh sehari sepuluh ribu rupiah di warteg, kemana-mana nebeng temen buat ke tempat casting, ngekos masih pake kipas angin, sampai pernah syuting tapi gak dibayar”, ungkap Vania.

"Definisi Ibukota lebih kejam daripada Ibu Tiri ya", timpal Gus Miftah berceletuk.

Melalui percakapan keduanya, diketahui kejadian tersebut dialami Maria saat pertama kali merantau di Jakarta yakni di tahun 2012.

Terlepas dari citra sexy dan menggoda yang dimilikinya, terungkap bahwa Maria Vania adalah sosok yang mendengarkan perkataan orang tua.

Seperti diketahui, Maria Vania mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang presenter olahraga, sesuatu hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Dara kelahiran 16 April 1991 itu mengaku bahwa ia bukanlah orang yang mahir bicara, namun begitu ia mencoba peruntungan dengan mengikuti casting presenter setelah disarankan oleh ibunya.

"Ibu saya tuh bilang kalau kamu kayaknya cocok jadi presenter. Saat itu aku ikuti saja, walau sebetulnya aku kurang suka dan ga yakin ya, karena aku tuh ga pandai ngomong sebelumnya", jelas Maria Vania.

Memiliki badan sexy, Maria Vania mengaku bahwa banyak godaan yang mendatangi dirinya terlebih saat awal-awal merintis karir di dunia hiburan. Namun begitu wanita asal Bandung itu tetap memilih 'berjuang di jalan yang benar' hingga akhirnya bisa menjadi seperti sekarang.

Selain itu, ia mengaku bahwa sama sekali tidak bermaksud untuk mencitrakan diri sebagaimana ia dikenal oleh publik saat ini. Maria mengaku bahwa semua dilakukannya atas dasar 'profesionalisme'.

"Ya kalau aku olahraga kan pasti pakai pakaian yang mendukung dong. Jujur aku gak ambil pusing juga dengan apa kata orang, semua tergantung liatnya gimana", jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini