IU Raih Predikat Perfect All Kill Lewat Strawberry Moon

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 205 2490677 iu-raih-predikat-perfect-all-kill-lewat-strawberry-moon-RAuU0eCQSK.jpg IU meraih perfect all kills berkat lagu Strawberry Moon. (Foto: GQ Korea)

SEOUL - IU kembali mencatatkan predikat perfect all kill (PAK) lewat single terbarunya, Strawberry Moon. Capaian tersebut diumumkan iChart, pada 23 Oktober 2021, pukul 20.30 KST. 

Sekadar informasi, predikat PAK diberikan kepada musisi yang karyanya menempati posisi teratas dalam grafik real-time, harian, mingguan, dan real-time pada iChart. Setelah Strawberry Moon dirilis pada 18 Oktober silam, lagu itu juga meraih predikat all kill

IU meraih perfect all kill lewat lagu Strawberry Moon. (Foto: EDAM)

Predikat all kill diberikan kepada lagu yang berada di peringkat pertama di chart musik utama Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, Genie, dan VIBE. Termasuk juga chart FLO dan iChart. 

Ini menjadi lagu ketiga IU yang meraih predikat perfect all kill sepanjang tahun 2021, setelah Celebrity dan LILAC. Lagu musisi Korea lain yang meraih predikat serupa tahun ini adalah Butter (BTS), Foolish Love (MSG Wannabe), Savage (aespa), dan Rollin (Brave Girls). 

Dengan begitu, IU menjadi satu-satunya musisi Korea Selatan yang mencetak tiga predikat perfect all kill sepanjang tahun 2021. Selamat untuk IU.*

Baca juga:

IU Dominasi Chart Musik Utama Korea Lewat Strawberry Moon

Dikecam Imbas Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Video Gue Dipotong 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini