SEVENTEEN Dominasi Chart iTunes Lewat 'Attaca' dan Rock with You

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 205 2490582 seventeen-dominasi-chart-itunes-lewat-attaca-dan-rock-with-you-2NIOwDW1oX.jpeg SEVENTEEN dominasi chart iTunes lewat album 'Attaca' dan single Rock with You. (Foto: Dispatch)

SEOUL - SEVENTEEN mendominasi tangga lagu domestik dan internasional lewat karya terbaru mereka. Mereka merilis mini album 'Attacca' dan title track Rock with You, pada 22 Oktober 2021, pukul 13.00 KST. 

Lagu Rock with You merupakan single bergenre rock dengan synth dan suara gitar yang powerful. Single tersebut diciptakan Woozi, sementara liriknya digarap Vernon dan Joshua. Lagu ini bercerita tentang cinta tulus yang dirasakan seseorang hingga dia bisa melakukan apa saja untuk orang tersebut. 

SEVENTEEN rilis album 'Attaca' pada 22 Oktober 2021. (Foto: Pledis Entertainment)

Mengutip Allkpop, Sabtu (23/10/2021), lagu Rock with You berhasil naik ke puncak chart musik utama Korea, seperti Bugs, Melon, dan Genie, tak lama setelah dirilis. Lagu itu juga berhasil menduduki peringkat pertama chart musik Jepang, Rakuten Music dan AWA. 

Sebagai tambahan, pada 23 Oktober 2021, pukul 21.00 KST, lagu Rock with You menguasai chart iTunes Top Songs di 19 negara, termasuk Argentina dan Peru. Sementara album 'Attaca', berada di peringkat 1 iTunes Top Album di 16 negara, termasuk Indonesia dan Kamboja. 

Baca juga: Pre-Order Album Baru SEVENTEEN Capai 1,4 Juta dalam Sehari

Mini album 'Attaca' diproduseri oleh Woozi di mana para member SEVENTEEN lainnya terlibat dalam menulis dan menciptakan lagu. Dalam album ini, Joshua dan Vernon bahkan berkolaborasi menciptakan lagu berbahasa Inggris, 2 Minus 1.

SEVENTEEN rilis album 'Attaca' pada 22 Oktober 2021. (Foto: Pledis Entertainment)

"Lagu 2 Minus1 merupakan b-side track berbahasa Inggris pertama yang kami persembahkan untuk penggemar SEVENTEEN di seluruh dunia," tutur Vernon seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (23/10/2021). 

DK menambahkan, "Lewat 'Attaca' kami ingin memperlihatkan kedewasaan kami dalam bermusik. Kami ingin memperlihatkan berbagai cerita cinta karena album ini adalah hasrat dalam cinta."* (melati)

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini