Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berjanji Tidak Akan Bercerai dengan Alasan Apapun

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490244 jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-berjanji-tidak-akan-bercerai-dengan-alasan-apapun-7oDwsQk2u6.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag Jumat (22/10/2021). Mereka pun mengucap kalimat janji sehidup semati disaksikan dengan banyak orang.

Saat menikahi Jessica Iskandar, Vincent nampak tegang. Bahkan saat pertama melihat istrinya di altar, ia juga nampak menangis.

Pernikahan mereka diberkati oleh Pastor Andre Talabessy. Acara yang singkat ini berlangsung khidmat.

Mereka pun mengucap ikrar pernikahan yang cukup panjang. Maknanya pun tentu mendalam untuk mereka yang baru mengarungi bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Sah! Jessica Iskandar Resmi Menikah dengan Vincent Verhaag

"Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah. satu bahwa perkawainan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara keutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," kata Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag kompak.

"Kedua, kami akan setia beriman kepada Yesus Kristus dan berbakti serta melayani Tuhan seumur hidup, serta mendidik anak-anak yang dikarunaiakan Tuhan kepada kami dengan pengenalan yang benar kepada Tuhan," sambungnya.

"Kami akan tetap saling mengasihi menghormati serta mengampuni, serta memiliki bersama segala harta kekayaan yang telah ada maupun yang akan dikaruniakan Tuhan dalam pernikahan kami. Serta tidak akan menceraikan seorang terhadap yang lain dengan dalih dan alasan apa pun kecuali mautlah yang menceraikan kami. Demikianlah ikrar dan sumpah ini kami ucapkan tanpa paksaan siapapun juga," tegas Vincet Verhaag dan Jessica Iskandar.

Selamat ya buat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Semoga bahagia dan langgeng!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini