Resmi Menikah, Vincent Verhaag Cium Mesra Bibir Jessica Iskandar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490234 resmi-menikah-vincent-verhaag-cium-mesra-bibir-jessica-iskandar-wmt2MQDALz.jpg Vincent Verhaag beri ciuman mesra untuk Jessica Iskandar setelah resmi menjadi suami istri. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar akhirnya resmi berstatus istri. Dia dipinang Vincent Verhaag dalam upacara pemberkatan pernikahan eksklusif yang dipimpin Pendeta Andre Talabessy, pada 22 Oktober 2021. 

Momen bahagia keduanya terekam dalam siaran langsung yang ditayangkan akun The Bride Story di Instagram. Ibu satu anak itu tampil anggun dengan makeup tipis dan gaun pernikahan modern berwarna putih.

 Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. (Foto: The Bride Story)

Baca juga: Dapat Restu, Jessica Iskandar Diantar Ayah Berjalan ke Altar Pernikahan 

Aktris Dealova itu berjalan didampingi sang ayah menuju altar di mana Vincent sudah menunggunya. Pendeta Andre Talabessy kemudian memulai acara dan memimpin kedua mempelai membaca ikrar pernikahan mereka. 

“Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus. Karena itu, kami berjanji akan memelihara keutuhan, keselamatan, dan keharmonisan pernikahan kami hari ini dan selamanya,” tutur Jessica dan Vincent. 

Usai pemberkatan pernikahan, Jessica dan Vincent pun saling berhadapan untuk menyematkan cincin di jari masing-masing. Setelahnya, pasangan ini diizinkan untuk berciuman. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. (Foto: The Bride Story)

Vincent Verhaag terlihat mengambil inisiatif untuk mencium bibir Jessica Iskandar yang kini telah resmi menjadi istrinya. Kedua mempelai kemudian tertawa lepas karena akhirnya cinta mereka bersatu dalam ikatan pernikahan.*

Baca juga: Vincent Verhaag Tegang dan Menangis Menikahi Jessica Iskandar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini