Vincent Verhaag Tegang dan Menangis Menikahi Jessica Iskandar

Nadya, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490228 vincent-verhaag-tegang-dan-menangis-menikahi-jessica-iskandar-4Aots18BPB.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

KINI Vincent Verhaag telah resmi menjadi suami dari Jessica Iskandar. Saat prosesi pernikahan, Vincent Verhaag nampak tegang dan menangis. 

Disiarkan pada pukul 15.00 WIB melalui siaran langsung pada akun Instagram @thebridestory, pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat Jessica dan Vincent tersebut berjalan dengan lancar dan penuh cinta. Dengan dibalut gaun putih serta setelan jas berwarna biru, Jessica dan Vincent tampak serasi mengikrarkan janji suci pernikahan mereka.

"Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah. satu bahwa perkawainan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara keutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," ucap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersamaan.

Baca Juga: Intip Cantiknya Pengantin Jessica Iskandar saat Dipinang Vincent Verhaag

"Kedua, kami akan setia beriman kepada Yesus Kristus dan berbakti serta melayani Tuhan seumur hidup, serta mendidik anak-anak yang dikarunaiakan Tuhan kepada kami dengan pengenalan yang benar kepada Tuhan," lanjutnya.

"Kami akan tetap saling mengasihi menghormati serta mengampuni, serta memiliki bersama segala harta kekayaan yang telah ada maupun yang akan dikaruniakan Tuhan dalam pernikahan kami. Serta tidak akan menceraikan seorang terhadap yang lain dengan dalih dan alasan apa pun kecuali mautlah yang menceraikan kami. Demikianlah ikrar dan sumpah ini kami ucapkan tanpa paksaan siapapun juga," tegas Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Nampaknya, suami Jessica Iskandar tersebut terlihat cukup tegang saat memberikan sambutannya. Pria berdarah Indonesia-Belanda tersebut tampak salah saat menunjuk dan menyebutkan istrinya itu.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah berdoa buat kami, buat istri kami, buat istriku” ucap Vincent keliru.

Tak hanya itu, kegugupan Vincent juga tampak saat ia meneteskan air mata kebahagianya. Vincent tampak haru melihat Jessica Iskandar memasuki area pembaktian.

“Terharu liat ka Vincent nangis” tulis Netizen pada kolom komentar siaran langsung tersebut.

Vincent kelihatan gugup banget ya Okezoners? Wah, kita ucapkan selamat untuk pernikahan keduanya, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini