Ashanty Jelajahi Kampung Mojokerto demi Bedah Rumah Warga

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2489943 ashanty-jelajahi-kampung-mojokerto-demi-bedah-rumah-warga-75DGaHUeLQ.jpg Ashanty (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Ashanty baru-baru ini menjadi buah bibir. Bukan lantaran sensasi, istri Anang Hermansyah ini baru saja melakukan bakti sosial dengan konsep bedah rumah yang tak layak dihuni.

Ashanty mengaku belakangan ini baru saja merenovasi rumah milik warga Mojokerto, Jawa Timur. Rupanya, kegiatan mulia tersebut juga bagian dari konten Yayasan The Hermansyah.

Ibu dua anak ini pun mengaku senang lantaran bisa membantu warga daerah yang kurang mampu.

Baca Juga:

Intip 5 Sumber Kekayaan Ashanty, Terbukti Istri Anang Tajir Melintir!

Unik! Ini yang Dilakukan Ashanty ketika Bingung Beli Barang

Ashanty

"Alhamdulillah kemarin aku ke Mojokerto buat bedah rumah. Sebenarnya konten sosial dari Yayasan The Hermansyah sudah dari 10 tahun lalu sudah jalan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kamis (21/10/2021).

"'Karena rezeki Allah yang diberikan ke kamu tidak hanya milik kamu ada milik orang lain'. Itu yang terngiang ngiang sama aku selalu (ucapan ibunda)," sambung Ashanty.

Ashanty mengaku pesan sang bunda kerap terngiang-ngiang di kehidupannya. Pasalnya, ibu kandung Ashanty mendidik sang anak untuk saling membantu terhadap sesama.

Bahkan aksi bedah rumah itu diketahui hasil dari uang pribadinya alias tanpa sponsor. Namun, sejak 10 tahun Yayasan The Hermansyah berdiri konten bedah rumahnya itu baru bisa direalisasikan belakangan.

Warga yang beruntung, diketahui bernama Budi. Ia diketahui seorang pengembala yang menjalani kehidupan cukup memprihatinkan.

"Jadi 10 tahun kegiatan sosial pakai uang pribadi. Akhirnya bikin dalam dua minggu udah jadi rumahnya. Senin besok aku akan kesana untuk serah terima kunci," ungkap Ashanty.

Tak hanya itu, wanita 36 tahun ini mengaku senang usai sukses membantu salah satu warga yang kurang mampu.

Setelah melaksanakan niat baiknya, Ashanty juga mengaku merasakan kepuasan batin tersendiri.

"Senang banget karena bagi aku ini menjadi sesuatu yang membanggakan karena dikerjain sendiri lho," ungkap Ashanty.

"Kenapa bahagia banget walau satu rumah tapi bisa merealisasikan. Karena hal ini ada kepuasan tersendiri yang tak bisa diungkapkan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini