Intip 5 Sumber Kekayaan Ashanty, Terbukti Istri Anang Tajir Melintir!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483557 intip-5-sumber-kekayaan-ashanty-terbukti-istri-anang-tajir-melintir-KRVr7Uy9c6.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

ASHANTY selalu identik hidup penuh kemewahan dari banyak hal. Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty tidak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang penyanyi.

Dia juga kini seorang pebisnis yang membangun kerajaan bisnisnya bersama keluarganya. Berbagai bisnis telah dilakoni Ashanty hingga baru-baru ini dia dan Anang akan membangun 30 unit vila di Bali. Wow!

Lantas, darimana saja sih sumber kekayaan seorang Ashanty? Berikut informasi lengkapnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/10/2021).

Industri kecantikan

 adhanty

Ashanty mempunyai beberapa bisnis di bidang kecantikan. Belum lama ini, dia baru saja meluncurkan brand skincare sendiri bernama AExpert. Tak hanya itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mempunyai bisnis kosmetik bernama Ashanty Beauty Cosmetics yang menjual berbagai macam produk kosmetik. Mulai dari lipstik, loose powder, blush-on, creamy powder, dan masih banyak lagi. Selain skincare dan kosmetik, Ashanty juga mempunyai bisnis softlens, hingga bodycare.

 

Fashion

Selain kecantikan, Ashanty juga terjun ke industri fashion, lho! Dia mempunyai produk fashion berupa hijab. Dalam membuat produk ini saja, Ashanty berkolaborasi dengan desainer asal Malaysia, Jovian. Selain itu, ibu Arsy dan Arsya ini juga mempunyai bisnis pakaian anak-anak.

Kuliner

Tak puas di bisnis kecantikan dan fashion, Ashanty juga mempunyai usaha kuliner bersama keluarganya. Mulai dari Ayam Asix, Kue Asix, Ngopi Asix, Dapur Asix, hingga toko kue Lu'miere. Selain itu, pelantun lagu ‘Dulu’ ini juga memiliki bisnis jus sendiri yaitu Ash Juice.

Karaoke

Ashanty dan suaminya, Anang, juga mempunyai bisnis karaoke yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Tetapi sayangnya, semasa pandemi Covid-19, bisnis karaokenya terpaksa ditutup sementara.

Entertainment dan endorsement

Di luar bisnis-bisnisnya, Ashanty juga masih mendapatkan pundi-pundi rupiah di dunia entertainment. Baik di televisi, maupun kanal YouTube-nya sendiri bersama keluarga. Tak ketinggalan juga endorsement di berbagai platform media sosialnya, seperti di Instagram, di mana dia mempunyai 27,7 juta pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini