Kabar Bahagia, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Sore Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2489939 kabar-bahagia-jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-menikah-sore-ini-BpoMniZzUO.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Jessica Iskandar. Tepatnya pada sore hari nanti, sekitar pukul 15.00 WIB, ia dan tunangannya, Vincent Verhaag akan melangsungkan pernikahan.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh ibu dari El Barack Alexander itu di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan sempat menyertakan link agar masyarakat bisa menyaksikan pernikahannya secara online.

Baca Juga:

Bermesraan dengan Vincent Verhaag, Body Seksi Jessica Iskandar Bikin Salfok

Pamer Pas Foto, Jessica Iskandar Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan dilangsungkan pada pukul 15.00WIB," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya, adik kandung dari Erick Iskandar ini berharap doa serta restu dari masyarakat atas pernikahannya. Ia bahkan berharap jika rumah tangganya dengan Vincent memiliki pondasi kuat.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin. Terima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag #MrandMrsVerhaag," tutupnya.

Kabar bahagia tersebut sontak membuat netizen geger dan ikut berbahagia. Mereka terlihat ramai mendoakan pernikahan serta rumah tangga Jedar dan Vincent langgeng hingga kakek-nenek dan maut memisahkan.

"Ikut bahagia buat jedar dan vincent langgeng ya," tulis cahayanur394.

"Turut bahagia.Semoga kasih Tuhan menyertai kalian. 1x dan bahagia selamanya GBU," tulis y_muljati.

"Tuhan Yesus memberkati, proses Pemberkatan. Semoga langgeng sampai Kakek n Nenek Amin," tulis ester_dalame.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini