Usai Pemeriksaan di Polda, Rachel Vennya Menangis dan Gemetar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2489915 usai-pemeriksaan-di-polda-rachel-vennya-menangis-dan-gementar-3QcgQiRn8v.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya bersama kekasih beserta managernya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021. Hal tersebut berkaitan dengan dugaan jika ketiganya kabur saat menjalani karantina sepulangnya dari New York, Amerika Serikat.

Tak berselang lama setelah Rachel, Salim Nauderer, dan managernya, Maulida Khairunnisa sampai di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, seorang netizen yang kebetulan berada di tempat yang sama terlihat mengunggah foto sang selebgram. Dalam akun Instagram @playitsafebaby, Rachel terlihat tengah menunduk dan ditenangkan oleh kekasihnya.

Baca Juga:

13 Ribu Orang Teken Petisi, Minta Rachel Vennya Dihukum

Cegah Ada Rachel Vennya Lainnya, Satgas Karantina Bakal Dibentuk di Tiap Entry Poin

Rachel Vennya

 

 

Bukan hanya itu, netizen juga sempat mengungkapkan kondisi mantan istri Niko Al Hakim tersebut saat berada di ruangan dan menunggu panggilan untuk diperiksa dalam ruang penyidik. Bahkan Ia menyebut jika wanita 26 tahun itu sempat menangis hingga gemetaran.

"Awalnya aku gak ngeh kalau itu mereka karena mereka kaya maling dikejar-kejar sekampung dan si RV nangis, keringetan, gemetaran dan ditenangin sama S dan timnya hehe. Setelah itu aku dipanggil ke ruangan penyidik,," ungkap netizen tersebut dalam Instagram Storynya yang diunggah ulang oleh akun @playitsafebaby.

Sementara itu, netizen tersebut juga mengatakan jika dirinya cukup mengetahui isi dari pemeriksaan ibu dua anak tersebut. Kendati demikian, ia memilih untuk tak mengungkapkannya di sosial media.

"10 menit kemudian..datanglah segerombolan itu di ruangan yang sama..gimana ya sebelah-sebelahan pasti aku dengar semuanya hehe tapi aku gak bisa kasih tau kita liat aja nanti ya," katanya.

Lewat unggahannya, ia juga sempat mendeskripsikan wajah selebgram populer tersebut dengan sang kekasih. "Yang tanya cantik apa enggak, ya seperti yang di video BW ya, salim ganteng kok tapi gak seganteng itu hehe," tutupnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini