Reaksi Intan Ratna Juwita Dicap Istri Pembangkang oleh Maell Lee

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489839 reaksi-intan-ratna-juwita-dicap-istri-pembangkang-oleh-maell-lee-9c6oMnBB3M.jpg Maell Lee dan Intan Ratna Juwita resmi bercerai. (Foto: Law Studio/Instagram/@intanratnajuwitaa)

JAKARTA - Pedangdut Intan Ratna Juwita sakit hati pada komedian Maell Lee. Pemicunya, karena sang komedian mencap dirinya sebagai istri pembangkang. 

Intan menduga, Maell sengaja melontarkan hal tersebut untuk menghindari tanggung jawabnya sebagai suami. Pasalnya, sang komedian tak menjalankan tugasnya dalam menafkahi sang istri.

 Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

Lewat sambungan pada awak media, Intan Ratna Juwita mengatakan, "Dia kan enggak memberikan nafkah sama saya. Sekarang mau lari dari tanggung jawab dengan menuduh saya sebagai istri pembangkang?"

"Dia kalau mau cerai, ya cerai saja. Kenapa sih harus melontarkan tuduhan seperti itu ? Ya, menurut saya, hakim juga bisa menilai sendiri kan," tutur sang pedangdut menambahkan. 

Meski begitu Intan Ratna Juwita bersyukur karena kini rumah tangga mereka sudah diputus cerai dan majelis hakim memberikan vonis yang cukup adil kepadanya. Maell Lee diminta membayarkan nafkah sebesar Rp280 juta kepada sang pedangdut. 

Baca juga: Maell Lee Bayar Nafkah Rp280 Juta, Intan Ratna Juwita: Enggak Sesuai Harapan

Intan Ratna Juwita menambahkan, "Aku percaya Tuhan tidak tidur dan memberikan hak saya melalui hakim dalam persidangan ini. Kalau saya istri pembangkang seperti yang dia bilang, enggak pengadilan memberikan hak saya."

Intan Ratna Juwita saat masih akur dengan Maell Lee. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

Maell Lee mendaftarkan talak cerai atas Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru, pada 8 Januari 2021. Namun pengadilan membatalkan permohonan talak cerai dengan alasan salah alamat. 

Sang komedian kemudian membuat permohonan talak cerai baru di Pengadilan Agama Batam. Pernikahan Maell Lee dan Intan Ratna Juwita kemudian diputus cerai, pada 18 Oktober 2021.*

Baca juga: Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini