Angelina Jolie Jalani Isolasi setelah Kontak dengan Pasien COVID-19

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489827 angelina-jolie-jalani-isolasi-setelah-kontak-dengan-pasien-covid-19-oYQqOE7LXq.jpg Angelina Jolie harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan pasien COVID-19 di premiere film Eternals, pada 18 Oktober silam. (Foto: WSJ)

LOS ANGELES - Aktris Angelina Jolie absen dari acara Women in Hollywood yang digelar majalah ELLE di Academy Museum, Wilshire Boulevard, Los Angeles, pada Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat. 

Dia harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan pasien COVID-19 saat premier film Eternals di El Capitan Theater Hollywood, California, pada 18 Oktober 2021. Selain Jolie, ada tiga aktris Eternals lainnya yang harus menjalani isolasi: Salma Hayek, Gemma Chan, dan Lauren Ridloff. 

Angelina Jolie saat menghadiri premier film Eternals di El Capitan Theater Hollywood, pada 18 Oktober 2021.

Kabar tersebut, disampaikan Nina Garcia, perwakilan ELLE selaku penyelenggara acara, pada 20 Oktober 2021. “Para pahlawan super itu sedang menjalani isolasi,” tuturnya. 

Disney mengonfirmasi, keempat aktor itu harus menjalani isolasi mandiri setelah menemukan potensi paparan COVID-19 saat premiere film Eternals. Meski hasil tes PCR keempat aktor itu negatif, Disney dan Marvel sepakat melakukan langkah antisipasi. 

Baca juga: Selain Angelina Jolie, 5 Artis Ini Raih 1 Juta Follower Tercepat di Instagram

Berkaca dari kejadian tersebut, maka Disney memutuskan untuk meniadakan promosi offline untuk film Eternals. "Sementara waktu, promosi akan dilakukan secara virtual," ujar Disney seperti dikutip dari Page Six, Kamis (21/10/2021). 

The Eternals. (Foto: Marvel Studios)

Selain Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, dan Lauren Ridloff, pemutaran perdana Eternals di Los Angeles juga dihadiri Ma Dong Seok, Kit Harington, dan Kumail Nanjiani. Film arahan Chloe Zhao itu akan memulai penayangannya di Amerika Utara pada 5 November mendatang.*

Baca juga: Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini