Kim Seon Ho Mundur dari 2 Days 1 Night dan 3 Proyek Layar Lebar

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489466 kim-seon-ho-mundur-dari-2-days-1-night-dan-3-proyek-layar-lebar-OB0wJ5yotg.jpg Kim Seon Ho mundur dari 2 Days 1 Night dan 3 proyek film. (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho resmi mundur dari semua proyek yang dibintanginya, termasuk 2 Days 1 Night dan tiga film yang dikantonginya sejak bulan lalu. Kabar pengunduran diri sang aktor diumumkan KBS, pada 20 Oktober 2021. 

“Kami telah memutuskan untuk memecat Kim Seon Ho, setelah dia terlibat skandal. Demi kenyamanan penonton, semua bagian dalam episode mendatang akan kami sunting sedemikian rupa,” ujar KBS seperti dikutip dari Soompi, Kamis (21/10/2021). 

Kim Seon Ho dipecat dari 2 Days 1 Night dan 3 proyek film. (Foto: tvN)

Kim Seon Ho juga harus melepaskan tiga proyek layar lebar: Sad Tropical, Dog Days, dan 2 O’clock. Saat ini, rumah produksi ketiga film tersebut dikabarkan tengah mencari aktor lain untuk mengganti posisi aktor Hometown Cha Cha Cha

Tak hanya kehilangan semua proyek akting dan variety show, Kim Seon Ho juga dicoret dari beberapa iklan yang dibintanginya. Beberapa di antaranya Domino’s Pizza, 11Street, Nau, hingga La Roche-Posay. 

Baca juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Langkah Hukum

Pada 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho dan agensinya, SALT Entertainment, mengakui pernyataan Choi tersebut. Sang aktor meminta maaf dan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan mantan pacarnya tersebut. 

Kim Seon Ho dipecat dari 2 Days 1 Night dan 3 proyek film. (Foto: tvN)

Meski menerima permintaan maaf sang kekasih, namun Choi mengaku, pernyataan kontroversialnya membuat dia menerima hujatan dan ancaman pembunuhan. Karena itu, dia akhirnya menggandeng kuasa hukum untuk mempolisikan para haters tersebut.*

Baca juga: Identitas Tersebar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Alami Tekanan Mental

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini