Dapat Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Langkah Hukum

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489408 dapat-ancaman-pembunuhan-mantan-pacar-kim-seon-ho-ambil-langkah-hukum-j6S1ZwbImJ.JPG Mantan pacar Kim Seon Ho ambil langkah hukum setelah mendapat ancaman pembunuhan. (Foto: tvN)

SEOUL - Choi, mantan pacar Kim Seon Ho menegaskan, dirinya akan menindaklanjuti ancaman pembunuhan dan teror yang diterimanya setelah membongkar perilaku sang aktor yang memaksanya melakukan aborsi. 

Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon selaku kuasa hukum memastikan, akan mengambil langkah hukum untuk melindungi Choi. Karena itu, mereka akan memproses secara hukum semua ancaman pembunuhan dan teror yang diterima kliennya. 

Mantan pacar Kim Seon Ho ambil langkah hukum bagi warganet yang meneror dan mengancam akan membunuhnya. (Foto: Nate)

“Kami menginformasikan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap artikel, unggahan, atau komentar jahat terhadap klien kami,” ujar kuasa hukum Choi seperti dikutip dari Soompi, Kamis (21/10/2021). 

Tak hanya ancaman pembunuhan, Jung dan Lee mengatakan, informasi pribadi kliennya kini tersebar luas di media sosial dan komunitas online. Hal ini membuat berbagai informasi hoax berkembang liar di berbagai platform tersebut. 

Akibatnya, kuasa hukum Choi mengaku, kliennya mengalami stres psikologi hingga sulit menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal. Kondisi itu dialaminya setelah pengakuannya tentang Kim Seon Ho menuai kontroversi.

Baca juga: Kim Seon Ho Akui Desak Mantan Pacar Lakukan Aborsi: Aku Menyesal

Dalam unggahan di Nate Pann, pada 18 Oktober silam, Choi mengaku sebagai mantan kekasih sang aktor. Setelah mengetahui dirinya hamil 14 minggu, Kim Seon Ho yang disebutnya sebagai ‘Aktor K’ memaksanya untuk aborsi. 

Kim Seon Ho mengakui sebagai aktor K dalam unggahan Choi. (Foto: tvN)

Pada 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho mengonfirmasi dirinya sebagai aktor yang dibicarakan dalam tulisan tersebut. Aktor Hometown Cha Cha Cha itu kemudian merilis permintaan maafnya. 

Permasalahan itu juga berimbas pada karier sang aktor. Kim Seon Ho pun mengumumkan resmi meninggalkan program variety show populer KBS, 2 Days & 1 Night serta mundur dari tiga proyek layar lebar.*

Baca juga: Akhirnya Bertemu Aurel Hermansyah, Raul Lemos: Momen Spesial Tak Terlupakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini