Prilly Latuconsina Rasakan Pahitnya Kisah Cinta Beda Agama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 206 2489668 prilly-latuconsina-rasakan-pahitnya-kisah-cinta-beda-agama-rnYzzvomk0.jpeg Prilly Latuconsina (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina merasakan pahitnya kisah cinta beda agama. Cerita itu Prilly dapat lewat aktingnya dalam serial Hari Ini Kenapa, Naira?.

"Butuh kedewasaan di sini untuk menghadapi percintaan Naira," ujar Prilly Latuconsina yang memerankan karakter Naira di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-25 Ada di Billboard, Prilly Latuconsina: Gila Ya Kalian

Bikin Baper, Reza Rahadian Cium Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina


Dalam alur cerita, Naira adalah wanita yang menjalani kisah cinta beda agama dengan lelaki bernama Adrian yang diperankan Bryan Domani. Awalnya, hubungan yang sudah berlangsung 4 tahun itu berjalan indah.

"Naira itu setia banget, pacaran sampai 4 tahun. Naira cewek yang bisa berkomitmen," kisah Prilly Latuconsina.

Namun masalah mulai datang setelah Naira dan Adrian berencana naik pelaminan. Selain perbedaan keyakinan, timbul masalah lain dengan hadirnya sosok Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang mengancam kelanjutan hubungan keduanya.

"Jadi ada perbedaan visi misi juga. Pembahasan kami cukup jauh di sini," jelas Umay Shahab selaku sutradara.

"Ini bukan cuma tentang perbedaan agama, tapi perbedaan cara dalam mencintai pasangan juga bisa berakibat fatal pada sebuah hubungan," timpal Prilly Latuconsina.

Kisah cinta beda agama Naira yang dihadirkan lewat akting Prilly Latuconsina akan tayang di TrueID Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini