Blakblakan, Amanda Manopo Lebih Suka Nembak Cowok Duluan

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489178 blakblakan-amanda-manopo-lebih-suka-nembak-cowok-duluan-rbPKZfdND2.jpeg Amanda Manopo (Foto: Instagram/ @amandamanopo)

JAKARTA- Amanda Manopo baru-baru ini terbuka soal asmaranya. Dia mengaku lebih suka menyatakan perasaannya lebih dulu kepada orang yang disukainya. 

Menariknya lagi, pemeran Ikatan Cinta ini mengaku tidak suka jika ada pria yang terlalu berusaha mendapatkannya. Menurutnya lebih baik dia duluan yang suka kepada si cowok itu. Bila ada yang laki-laki itu ngotot mengejarnya duluan maka Amanda pun akan tetap tidak mau.

"Gue bukan orang yang tipe mau dideketin. Gue tipe orang yang ngedeketin," kata Amanda Manopo dikutip dari akun TikTok @7inprast, Kamis (21/10/2021).

Amanda Manopo

BACA JUGA:

Ariel NOAH Buka Suara Soal Hubungannya dengan Dina Lorenza

- Saksikan Konser Spesial Malam Puncak 'Kilau Raya MNCTV 30' Malam Ini

 Amanda juga  menambahkan jika dirinya tidak suka dikejar tapi suka mengejar. Dan dia termasuk orang yang suka berterus terang apa adanya. Jika dia suka dengan seseorang, dia akan mengatakan suka dan begitu pun ketika dia tidak suka.

"Gue bukan tipe orang yang suka dikejar, gue lebih suka orang yang mengejar. Kalo gue suka gue bilang, kalo gue enggak suka gue bilang," ucapnya.

"Jadi mungkin gue tipe cewek yang nembak duluan. enggak apa-apa lo nolak gue atau apa, " imbuhnya. 

Amanda tampaknya tidak masalah jika pernyataan cintanya ditolak. Namun yang terpenting dia sudah mengungkapkan isi hatinya kepada orang yang dirinya suka. 

(nit)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini