Tajir Melintir, Ini Deretan Sumber Kekayaan Calon Suami Jessica Iskandar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489078 tajir-melintir-ini-deretan-sumber-kekayaan-calon-suami-jessica-iskandar-jU8aKTkaD4.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

VINCENT Verhaag kini menjadi calon suami Jessica Iskandar. Ya, setelah gagal menikah, Jessica Iskandar pun berusaha merajut cintanya kembali.

Keduanya pun siap untuk melabuhkan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Tak butuh waktu lama untuk Vincent langsung melamar ibu satu anak itu.

Dengan statusnya sebagai calon suami Jessica, banyak yang penasaran dengan siapa sosok Vincent serta sumber penghasilannya hingga bisa memikat hati sang aktris.

Berikut ini kami ulas 4 sumber kekayaan Vincent Verhaag, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Host dan Model

jessica iskandar

Vincent dikenal sebagai host dan model Tanah Air. Fisik rupawan pria blasteran Belanda-Indonesia ini menjadi modal besar untuk dirinya terjun di dunia hiburan.

Kekasih Jessica Iskandar ini pernah menjadi presenter acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Program yang menyajikan petualangan di alam Indonesia.

Baca Juga: Jessica Iskandar Suka Umbar Kemesraan dengan Calon Suami, Netizen: Awas Gagal Nikah Lagi

2. Endorsement

Seperti kebanyakan artis di Tanah Air, Vincent menerima tawaran endorsement produk di media sosialnya. Dia juga menyematkan kontak bisnis di bio Instagramnya.

Dilihat dari laman Instagramnya, Vincent menerima produk yang berhubungan dengan hobinya berkegiatan di alam dan olahraga ektrem. Salah satunya produk skincare khusus pria.


3. Punya Resort

Menetap di Bali, rupanya Vincent juga melebarkan bisnisnya di Pulau Dewata. Ia merupakan pengusaha yang mengelola resort alias penginapan.

Resort milik Vincent tersebut tak hanya menawarkan penginapan. Tetapi juga menyediakan diving dan pengunjung bisa menikmati keindahan pantai dengan boat.

4. Main Saham

Vincent sebenarnya tak terlalu suka membahas mengenai kehidupan pribadinya. Tetapi karena terpaksa menjawab pertanyaan netizen yang kepo, ia menyebut salah satu kegiatannya adalah bermain saham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini