Biodata dan Agama Siva Aprilia yang Viral Ngaku Diporotin Artis Ganteng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489065 biodata-dan-agama-siva-aprilia-yang-viral-ngaku-diporotin-artis-ganteng-0Hd6s3mztk.jpg Biodata dan agama Siva Aprilia. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Siva Aprilia banyak bikin publik penasaran, setelah dirinya mengaku diporoti artis ganteng saat pacaran. Siapa sih Siva Aprilia ini?

Sebelumnya, Siva mengaku pernah diporoti artis ganteng saat masih pacaran. Dia bahkan merasa dianggap sebagai tante dan si cowok minta apapun seenaknya.

Biodata dan agama Siva Aprilia

Biodata dan agama Siva Aprilia. (Foto: Instagram)

"Aku diporotin sih kayaknya. Aku sampai ngerasa, apa aku tua banget sampai-sampai cowok-cowok nganggep aku kayak tantenya. Kayak kemarin dia minta Air Jordan, aku cari tuh. Yang terakhir juga minta-minta yang barang receh cuma Rp 3 juta," tutur Siva dikutip dari laman YouTube Tema Indonesia.

Nah, Siva Aprilia merupakan female Disc Jockey (DJ) populer di Tanah Air. Ia lahir di Garut, Jawa Barat, pada 20 April 1995 dan memeluk agama Islam.

Perempuan yang lekat dengan penampilan seksi ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model pada tahun 2014. Seiring berjalannya waktu, dia berhasil meraih impiannya menjadi DJ pada 2017.

Siva jadi perbincangan hangat setelah muncul sebagai ring girl di acara MMA (Mix Martial Arts) di salah satu stasiun televisi swasta pada 2018. Tanpa sengaja, bagian dadanya tersentuh oleh sikut salah satu petarung MMA.

Viralnya insiden itu membuat popularitas Siva makin meningkat. Ia pun didapuk membintangi film populer yakni Warkop DKI Reborn 3 dan Jeritan Malam yang rilis pada tahun 2019.

Sebenarnya, Siva juga pernah debut di layar lebar lewat film Moeammar Emka's Jakarta Undercover pada 2017. Ia berperan sebagai Meta di film garapan Fajar Nugros itu.

Siva juga menjukkan bakat aktingnya lewat web series. Julid Oh Julid dan Brutal adalah dua judul serial yang dibintanginya.

Tak hanya berbakat di bidang seni peran Siva juga menjajal kemampuan sebagai penyanyi. Ia memilih peruntungannya di genre dangdut untuk terjun ke industri musik.

Selama berkarier, Siva sudah merilis 3 single, yaitu Mana Pacar, Unch Unch, dan Masih Sakit. Semua lagunya dirilis pada tahun 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini