Jessica Iskandar Ungkap Detik-Detik Mengharukan saat Dilamar Vincent Verhaag

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2488964 jessica-iskandar-ungkap-detik-detik-mengharukan-saat-dilamar-vincent-verhaag-PX3v6YQVYC.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar menceritakan detik-detik dirinya dilamar Vincent Verhaag. Ia mengaku kaget dan tak menyangka akhirnya akan dinikahi teman baiknya itu.

Pasalnya, pertunangan itu direncanakan tanpa sepengetahuan Jessica. Wanita 33 tahun itu terkejut pada saat dilamar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Suka Umbar Kemesraan dengan Calon Suami, Netizen: Awas Gagal Nikah Lagi

 jedar

“Jadi waktu itu pagi-pagi, aku kan mau foto, aku udah make up dari jam 5, trus jam 7 aku udah di set, lalu pas lagi foto-foto, Vincent udah ngomong sama fotografernya sama El Barack,” kata Jessica dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Pada kesempatan itu Jessica kaget karena sedang asyik berpose untuk foto-foto. Sampai pada akhirnya fotografer meminta Jessica untuk menghadap belakang.

“Jadi saat itu aku ga tau apa-apa, trus udah gitu tiba-tiba aku madep belakang trus fotografernya bilang ‘ok kita mau ambil bagian belakang, madep ke belakang dulu Jess,” ucapnya.

Ketika Jessica menghadap ke belakang tiba-tiba dikejutkan Vincent yang sudah berlutut di hadapannya dan sembari memberinya cincin, Vincent melamarnya untuk menikah.

“Trus pas aku madep ke belakang lagi pose. Tiba-tiba aku dipanggil Jess, trus aku nengok dong aku liat Vincent udah berlutut, trus dia udah buka cincinnya, trus dia nanya ‘Will you marry me’ di depan El Barack,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini