Perdana di Indonesia, Ayu Ting Ting Duet dengan Tokoh Animasi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 598 2488766 perdana-di-indonesia-ayu-ting-ting-duet-dengan-tokoh-animasi-di-malam-puncak-kilau-raya-mnctv-30-Hri9FvczGQ.jpg Ayu Ting Ting di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-30, MNCTV akan menggelar Malam Puncak Kilau Raya yang akan ditayangkan secara live dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat pada 20 Oktober pukul 19.30 WIB.

Dalam acara ini, MNCTV bakal menghadirkan konsep hiburan yang menarik dan digadang belum pernah ditayangkan di TV manapun. Yakni duet pedangdut Ayu Ting Ting dengan tokoh animasi yang menggandeng MNC Animation.

Baca Juga:

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Hadirkan Kolaborasi Mega Bintang Lintas Generasi

Persiapan Menuju Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV

"Teman kita Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi. Belum pernah ditayangkan di TV manapun. Mudah-mudahan acaranya lancar," kata John Fair Kaune, VP Awarding & Special Program MNCTV dalam konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, MNCTV bakal menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler. Ada panggung dengan konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Kecanggihan teknologi ini menurut Wilyan Gustafirin selaku Production Operation Head MNCTV, masuk sebagai tantangan dalam rangkaian acara Kilau Raya MNCTV 30.

"Tahun ini ada dua tantangan. Menghadirkan augmented reality, kedua adalah orangnya, para pengisi acara. Menggabungkan teknologi dengan kondimen artis-artisnya," ujar Wilyan.

"Mengawinkan antara augmented reality dengan orang yang akan live di panggung. Ini lebih menantang luar biasa," lanjutnya.

Sementara itu untuk para pengisi acara, seperti biasa Kilau Raya MNCTV tahun ini bakal bertabur bintang yang didominasi genre dangdut. Selain ada Ayu Ting Ting, bakal ada Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya para penyanyi dan musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini