Peringati Maulid Nabi, Nagita Slavina Didoakan Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488669 peringati-maulid-nabi-nagita-slavina-didoakan-berhijab-ImkoEfU0AL.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi Nagita)

JAKARTA - Umat muslim di Indonesia merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang biasa disebut sebagai Hari Maulid Nabi. Peringatan Maulid Nabi sendiri diketahui jatuh setiap 12 Rabiul Awal, yang pada tahun ini terjadi di Selasa (19/10/2021).

Sebagai muslim yang ikut merayakan momen Maulid Nabi 1443 H, melalui akun Instagramnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mengucapkan selamat kepada masyarakat muslim lainnya.

Baca Juga:

Harga Bando Nagita Slavina Rp130 Juta, Netizen: Kalau Dipakai Malah Bikin Pusing

Rafathar Beri Kejutan Anniversary Pernikahan, Nagita Slavina Menangis Haru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam unggahannya Raffi dan Nagita tampak berharap jika masyarakat bisa terus menerus mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW, untuk kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H," tulis akun @RaffiNagita1717 di Instagram.

"Semoga kita terus mengamalkan ajarannya untuk menjadi lebih baik," harapnya.

Pada unggahan tersebut, Raffi dan Nagita terlihat memajang foto mereka beserta Rafathar yang tengah menjalani ibadah Umroh. Penampilan Nagita saat menutup auratnya bahkan membuat netizen ramai mendoakan agar wanita 33 tahun itu bisa segera mengubah penampilannya dan menutup aurat.

"MasyaAllah mama Gigi cantik banget kalau pake hijab," tulis tTaaartha.

"Masya Allah Tabarakallah, doa paling kenceng dari saya agar mama gigi bisa nutup aurat setiap hari. Aamiin," tulis Amaapie.

"Masyaallah mudah2an mma gigi berhijab ya..cntik bnget klo udh pke hijab. Aamiin," tulis Risaandriani085.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini