Brand Pizza Tarik Iklan Kim Seon Ho dari YouTube dan Media Sosial

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488604 brand-pizza-tarik-iklan-kim-seon-ho-dari-youtube-dan-media-sosial-KcwddTgLKv.jpg Domino's Pizza tarik semua iklan Kim Seon Ho dari YouTube dan media sosial. (Foto: Domino's Pizza)

SEOUL - Setelah rumor tentang Kim Seon Ho viral, Domino’s Pizza menghapus semua iklan mereka yang dibintangi sang aktor. Aktor Hometown Cha Cha Cha itu diketahui menjadi bintang iklan brand pizza itu, sejak 25 Februari 2021. 

Allkpop melaporkan, brand pizza tersebut mengubah pengaturan iklan Kim Seon Ho dan Shin Dong Yup di YouTube menjadi ‘private’. Merek itu juga menghapus semua iklan sang aktor di akun media sosial resmi mereka.

 Domino's Pizza tarik iklan Kim Seon Ho. (Foto: Domino's Pizza)

Baca juga: Agensi Buka Suara soal Rumor Aborsi yang Melibatkan Kim Seon Ho

Sayang, tak ada pernyataan resmi dari Domino’s Pizza terkait keputusan mereka menarik semua iklan yang memasang Kim Seon Ho tersebut. Namun media lokal menduga, hal itu dipicu rumor tak sedap yang menyeret sang aktor. 

Kim Seon Ho digadang-gadang sebagai sosok yang dituding perempuan A sebagai ‘aktor K’ yang seharusnya bertanggung jawab atas kehamilannya. Namun sang aktor justru meminta A untuk menggugurkan kandungannya dan berjanji akan menikahinya.

 Domino's Pizza tarik iklan Kim Seon Ho. (Foto: Domino's Pizza)

Terkait tudingan tersebut, Salt Entertainment mengaku, masih menyelidikinya fakta terkait pernyataan warganet tersebut. Agensi yang juga menaungi Park Shin Hye itu juga meminta publik untuk bersabar menunggu hasilnya.* 

Baca juga: Cerita Haru Enzy Storia Ditinggal Ayah Tanpa Pesan di Usia 6 Tahun

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini