Agensi Buka Suara soal Rumor Aborsi yang Melibatkan Kim Seon Ho

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488476 agensi-buka-suara-soal-rumor-aborsi-yang-melibatkan-kim-seon-ho-sd3yn9e4VO.jpg Salt Entertainment buka suara soal rumor aborsi yang melibatkan Kim Seon Ho. (Foto: Star Magazine)

SEOUL - Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya buka suara terkait tuduhan seorang perempuan yang mengaku dipaksa untuk melakukan aborsi oleh sang aktor dengan dalih pernikahan. 

"Kami meminta maaf karena tidak dapat merespons dengan cepat. Saat ini, kami masih menyelidiki fakta terkait unggahan tak bernama itu," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari MyDaily, Selasa (19/10/2021). 

Salt Entertainment buka suara terkait rumor Kim Seon Ho. (Foto: Marie Claire)

Salt Entertainment menambahkan, "Kami berharap publik bisa sabar karena belum ada fakta yang terkonfirmasi. Kami dengan tulus meminta maaf karena masalah ini telah meresahkan publik." 

Mengutip JoongAng Ilbo, skandal yang melibatkan Kim Seon Ho ini dimulai dari unggahan seorang warganet di forum online Nate, pada 17 Oktober silam. Dia menuding, sang aktor sebagai pria bermuka dua dan tak tahu malu. 

Dalam unggahannya itu, perempuan itu mengaku, mulai berpacaran dengan aktor K pada awal 2020 dan putus sekitar 4 bulan silam. Saat itu, dia mengklaim, tengah hamil dan sang aktor memintanya untuk melakukan aborsi dengan embel-embel akan menikah setelahnya. 

Baca juga: Drama Hometown Cha Cha Cha Tamat dengan Rating Tertinggi

Namun setelah perempuan itu melakukan aborsi, aktor K justru memutuskan hubungan mereka dan berusaha menghapus jejaknya. Dalam unggahannya, perempuan itu memastikan, sang aktor tak seperti imej polos yang ditampilkannya ke publik selama ini. 

Salt Entertainment buka suara soal rumor Kim Seon Ho. (Foto: Star1)

Sang aktor, menurut perempuan itu, sering kali menghujat dan bergosip tentang orang-orang disekitarnya. "Aku punya banyak bukti untuk membuktikan omonganku ini," katanya lagi. 

Dari pengakuan itu, warganet berspekulasi bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Lee Jin Ho, mantan reporter hiburan yang kini menjadi YouTuber bahkan memastikan kalau aktor K yang dimaksud perempuan itu memang aktor Hometown Cha Cha Cha tersebut.*

Baca juga: Desember 2021, BTS Tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini