Gemas Lihat Kelakuan Rachel Vennya, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Sampai Berani Bohong?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488503 gemas-lihat-kelakuan-rachel-vennya-nikita-mirzani-kenapa-sih-sampai-berani-bohong-NKUpPBhZiI.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani menanggapi Rachel Vennya setelah klarifikasi di akun Youtube milik Boy William. Mendengar ucapan mantan istri Niko Al Hakim tersebut, Nikita Mirzani gemas alias kesal.

Terlebih saat mendengar alasan yang keluar dari mulut Rachel bahwa dirinya sengaja tak menjalani karantina lantaran kangen dengan dua anaknya.

 nikita

Dalam video tersebut, selebgram sekaligus influencer itu terdengar meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Bahkan, ia juga mengatakan jika dirinya sama sekali tak pernah menjalani karantina, sepulangnya dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Rachel Vennya Bohong Tak Karantina Bareng Pacar di Wisma Atlet? Ini Buktinya

"Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya 'Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!'," ungkap Nikita Mirzani pada keterangan video di Instagramnya.

Lebih lanjut, Niki juga sempat menyinggung soal Rachel yang tak menjalani karantina sepulangnya dari liburan ke Dubai beberapa waktu lalu. Bahkan, ia juga menegaskan bahwa didunia ini bukan hanya perempuan 26 tahun itu saja yang memiliki anak serta mempunyai perasaan rindu.

"Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini Sudah yang ke 2, yg ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak," tegasnya.

"Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih . Gue pun punya anak Rachel," sambungnya.

Mendengar klarifikasi Rachel di hadapan Boy William, ibu tiga anak ini pun tampaknya merasa gemas. Ia bahkan meminta agar pihak berwajib bisa bersikap adil, dan tidak memilih-milih warga mana yang harus diberi hukuman.

"Duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe . Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!," tuturnya.

"Keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2. Ga ada Tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian. Cape deh," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini