Rachel Vennya: Aku Tidak Minta Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488084 rachel-vennya-aku-tidak-sama-sekali-karantina-di-wisma-atlet-TrlBlToGHR.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya blak-blakan mengakui tak sama sekali menjalani karantina Covid-19 sepulang dari Amerika Serikat (AS). Bahkan dia juga tak meminta sekamar dengan pacarnya, Salim Nauderer. 

Padahal berita yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah menjalani karantina. 

Pengakuannya ini terungkap saat Boy William bertanya apakah sang selebgram meminta sekamar dengan pacarnya Salim Nauderer selama karantina berlangsung. Nyatanya, Rachel menjawab jika dia tidak sama sekali menjalani karantina Covid-19 saat itu.

Baca Juga: Rachel Vennya Blak-blakan Ngaku Tak Karantina Covid-19 Sepulang dari AS

"Aku tidak sama sekali karantina di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga, karena kenyataannya emang aku tidak karantina sama sekali," ungkap Rachel di YouTube Boy William.

Rachel juga menyebut jika semua berita yang beredar terkiat dirinya kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina itu salah.

"Itu salah, aku tidak sama sekali menginap di Wisma Atlet.

Lalu mantan istri Niko Al Hakim ini juga mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya.

"Ini kesalahan aku as a person, aku nyesel dan mungkin aku neyesel, itu aja sih," jawabnya singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini