Rachel Vennya Blak-blakan Ngaku Tak Karantina Covid-19 Sepulang dari AS

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488072 rachel-vennya-blak-blakan-ngaku-tak-karantina-covid-19-sepulang-dari-as-zlm6t2t5r7.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya mengakui jika dirinya tak menjalani karantina Covid-19 sepulang dari Amerika Serikat. Ia mengakui kesalahannya ini di YouTube Channel Boy William.

"Betul aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ungkap Rachel Vennya blak-blakan di hadapan Boy William.

Dia juga mengungkap alasan kenapa memilih tak melakukan karantina sepulang dari AS. Ya, dia mengutarakan karena dia sudah merindukan kedua anaknya yang berpisah cukup lama.

Baca Juga: Rachel Vennya Dihujat Gegara Ajak Anak Naik Pesawat saat PPKM

Meski begitu, dia sadar jika alasannya ini tidak tepat. Terlebih setelah bepergian jauh, Rachel Vennya bisa saja menularkan Covid-19 ke anak-anak dan ia juga tahu itu.

"Perlakukan aku ini salah dan ga ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sam sekali, alasan aku juga gak bisa diterima, tapi karena alasan aku itu emang pengen ketemu anak-anak dan itu sebenrnya bukan alasan yang tepat," tambahnya.

Jika memang alasannya rindu bertemu anak-anak, Boy juga mengatakan kepada Rachel Vennya jika Covid-19 itu nyata adanya. Boy juga mengingatkan kepada Rachel jika dirinya bisa saja membawa virus itu ke rumahnya.

Jawaban Rachel pun singkat dan dia mengakui kesalahannya karena berpikir pendek. "Terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya emang gak kayak gitu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini