Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Sudah 2 Kali Kabur dari Karantina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487850 nikita-mirzani-sebut-rachel-vennya-sudah-2-kali-kabur-dari-karantina-WW64xtLf5f.jpg Nikita Mirzani sebut Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina. (Foto: Instagram/@rachelvennya/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali bersuara terkait kasus pelanggaran karantina yang diduga dilakukan oleh Rachel Vennya. Dia mengungkapkan, itu bukan pertama kali sang selebgram 'melarikan diri' saat karantina. 

"Jadi, yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma satu kali. Ini sudah dua kali ternyata," ujarnya seperti dikutip dari Insta Story aktris Comic 8 tersebut, pada Senin (18/10/2021). 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani dalam lanjutan keterangannya mengatakan bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu kabur dari karantina setelah pulang dari liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab. Seperti saat ini, aksi itu dilakukannya bersama sang kekasih, Salim Nauderer. 

Karena itu, Nikita berharap, Rachel Vennya bisa diproses sesuai hukum yang berlaku. Ia bahkan berharap agar pemerintah tidak menjadikan selebgram 26 tahun itu sebagai duta apapun lantaran kesalahannya. 

"Kalau sampai enggak di penjara sih kasian yang pada karantina. Terus enggak usah dijadikan duta-duta deh. Jadi kayak main-main nih pemerintah. Dikit-dikit orang bermasalah dijadikan duta," tutur Nikita Mirzani.*

Baca juga:

Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam saat Joget TikTok, Netizen: Aww, Kaget

Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Gentar Ya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini