Lee Seung Gi Berpotensi Comeback Lewat Drama Supernote

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 206 2488298 lee-seung-gi-berpotensi-comeback-lewat-drama-supernote-ClWilcbiI1.jpg Lee Seung Gi pertimbangkan untuk bintangi drama Supernote. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Lee Seung Gi tengah mempertimbangkan untuk kembali berakting di layar kaca setelah sukses drama Mouse. Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Supernote

“Jadi, Supernote adalah salah satu proyek yang tengah dipertimbangkan Lee Seung Gi saat ini,” ujar Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor seperti dikutip dari Star Today, pada Senin (18/10/2021). 

Lee Seung Gi. (Foto: tvN)

Selain Lee Seung Gi, Taewon Entertainment selaku rumah produksi drama ini juga dikabarkan mendekati aktor Kwak Do Won dan Lee Beom Soo. Drama ini akan berkisah tentang penjahat yang mengedarkan uang palsu berkualitas tinggi. 

Di lain pihak, aktor 34 tahun tersebut masih disibukkan dengan syuting variety show Master in the House. Dia juga akan tampil dalam program variety show terbaru milik Netflix, New World, pada 20 November 2021.*

Baca juga:

Lee Seung Gi Konfirmasi Pacari Lee Da In, Bantah Isu Pernikahan

Sammy Simorangkir Pilih Hidup Sederhana Tanpa Utang

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini