Kasus Marlina Octoria Belum Beres, Mantan Pengacara Disebut Dzolim Gegara Mansyardin Malik

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487630 kasus-marlina-octoria-belum-beres-mantan-pengacara-disebut-dzolim-gegara-mansyardin-malik-fFWRLSCKC0.jpg Mantan pengacara Mansyardin Malik. (Foto: MPI)

MUHAMMAD Fayyadh mengungkap alasan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum ayah Mansyardin Malik yang berkasus dengan Marlina Octoria. Salah satunya Muhammad Fayyadh disebut dzolim oleh seseorang, gegara ayah Taqy Malik terkait urusan utang piutang.

Pemilik nama lengkap Muhammad Fayyadh ini menyebut kala itu Mansyardin Malik membutuhkan bantuan kepada kliennya yang lain dengan inisial D.

Usut punya usut, ia meminta akses untuk menemui salah satu ulama ternama saat menghadapi kasus hukumnya dengan Marlina Octoria.

Baca Juga: Kasus Ayah Taqy Malik Belum Kelar, Marlina Diajak Taaruf Pria Lain, Jawabannya Mengejutkan!

 

M Fayyadh menyebutkan pertemuan itu membutuhkan sejumlah biaya operasional. Diketahui, D telah menutupi biaya tersebut sementara sebelum bertemu langsung dengan MM.

"Jadi, mantan klien saya minta bantuan ke saya akses ke tokoh ulama. Perempuan ini klien saya juga, saya minta bantuan ke dia bisa nggak dapat akses. 'Bisa bang'. Untuk akses kesana ada beberapa keperluan yang harus dibawa, dibeli lah keperluan itu pakai uang klien saya ini, inisialnya D," jelas M Fayyadh, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Namun, hingga kini MM tak kunjung membayar uang tersebut kepada D. Fayyadh mengaku dirinya terpaksa harus menanggung malu lantaran perbuatan Mansyardin Malik.

Bahkan, Fayyadh sempat disebut telah mendzolimi D terkait urusan utang yang menyeret nama Mansyardin Malik.

Pengacara kondang itu juga mengaku masalah tersebut salah satu alasannya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum MM.

"Dia jadi saksi juga di laporan saya kemarin. Sampai sekarang belum dibayar. Akhirnya saya yang dikejar, saya dikatain dzolim, pembohong sama si inisial D ini," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini