Ridho 2R Resmi Menikahi Syifa Aisyah dalam Balutan Adat Sunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487527 ridho-2r-resmi-menikahi-syifa-aisyah-dalam-balutan-adat-sunda-qRNl2HaEK1.jpg Ridho 2R resmi menikahi sang kekasih di Garut, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2021. (Foto: Staar Photography)

GARUT - Ridho Syafaruddin alias Ridho 2R resmi menanggalkan status lajangnya. Kembaran Rizky 2R itu menikahi sang kekasih, Syifa Aisyah Fauziah, di Garut, Jawa Barat, pada Minggu (17/10/2021). 

Prosesi akad nikah dalam adat Sunda itu dimulai dengan penyerahan calon pengantin pria serta penyambutan yang dilakukan oleh pihak keluarga. Dalam iring-iringan pengantin pria yang mulai memasuki lokasi acara, terlihat pula pedangdut Iis Dahlia beserta suaminya, Satrio Dewandono. 

Ridho 2R resmi menikahi sang kekasih, di Garut, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2021. (Foto: Staaar Photography)

Setelah acara penyambutan, Rizki 2R yang bertindak sebagai saksi pernikahan saudara kembarnya itu terlihat memasuki venue acara yang diikuti saksi dari pihak Syifa, wali nikah, serta penghulu. 

Setelah dianggap lengkap, Ridho 2R terlihat berdiri dekat meja pembacaan ijab kabul untuk menyambut kedatangan calon istrinya. Dari jauh, Syifa terlihat berjalan menuju meja akad nikah didampingi para bridesmaidnya.

Baca juga: Rizki 2R Pamer Badan Kekar, Netizen: Tak Pantas Sama Muka

Mengenakan kebaya panjang berwarna putih lengkap dengan siger, Syifa Aisyah tampak serasi dengan sang suami. Setelah sama-sama duduk di kursi akad nikah, Ridho 2R kemudian memulai pembacaan ijab kabul.

Ridho 2R resmi menikahi sang kekasih, di Garut, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2021. (Foto: Staaar Photography)

Ridho 2R resmi meminang Syifa Aisyah Fauziah dengan maskawin berupa perhiasan emas sebesar 57,05 gram, uang tunai USD188 atau setara Rp2,64 juta, serta seperangkat alat salat.*

Baca juga: Tarif Endorsement Rachel Vennya Terkuak, Angkanya Bikin Melongo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini