Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Gentar Ya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487518 rachel-vennya-bakal-diperiksa-polisi-nikita-mirzani-jangan-gentar-ya-uosvUgP3IN.jpg Nikita Mirzani girang mendengar kabar Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 21 Oktober mendatang. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan kepolisian, pada 21 Oktober mendatang. Pemeriksaan itu merupakan imbas dari dugaan pelanggaran karantina COVID-19, setelah kembali dari New York, Amerika Serikat. 

Mengetahui kabar tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bahagianya lewat Insta Story. "Senang banget ketika membaca berita soal yang kabur dari karantina. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti, bapak-bapak polisi gercep (gerak cepat),” tuturnya. 

Nikita Mirzani girang saat mengetahui Rachel Vennya akan diperiksa Polda Metro Jaya pada 21 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani berharap, agar mantan istri Niko Al Hakim tersebut bisa mendapatkan hukuman setimpal dengan perbuatannya. “Semoga enggak cuma bayar denda saja ya. Tapi dikurung (penjara) juga biar adil sama kayak yang lain.” 

Aktris Comic 8 itu meminta Rachel Vennya agar berani menghadapi pemeriksaan polisi nanti. "Rachel Vennya jangan gentar ya, seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy,” sindirnya. 

Mantan istri Dipo Latief itu menambahkan, Rachel Vennya seharusnya paham dengan peraturan karantina COVID-19. Pemeriksaan sang influencer merupakan keadilan bagi seluruh masyarakat yang telah taat pada aturan. 

Baca juga: Tarif Endorsement Rachel Vennya Terkuak, Angkanya Bikin Melongo

Ibu tiga anak itu menambahkan, “Saya cuma mau bilang, segala sesuatu pasti ada risikonya. Dan risiko itu kamu yang buat, jadi jangan mengelak. Jalani semua prosesnya. Sudah tahu dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu ENGGAK BOLEH!!!”

Rachel Vennya akan diperiksa Polda Metro Jaya pada 21 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Congratulations, Rachel Vennya dan kekasihnya. At least, yang sekarang lagi pada karantina tidak akan merasa iri lagi mendengar berita ini,” tutur Nikita Mirzani menutup unggahannya.*

Baca juga: Dicap 'Orang Luar' oleh Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Murka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini