Demi Fans, Amanda Caesa Tinggalkan Zona Nyaman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 205 2487429 demi-fans-amanda-caesa-tinggalkan-zona-nyaman-bekyFMLBdI.jpeg Amanda Caesa (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Amanda Caesa baru saja mengenalkan single terbaru berjudul Mengapa Patah Hati. Berbeda dari sebelumnya, Amanda kali ini membawakan lagu dengan lirik Bahasa Indonesia.

Di balik pembuatan lirik dengan Bahasa Indonesia, Amanda Caesa punya cerita. Dia rela keluar dari zona nyaman untuk mengikuti permintaan fans.

"Banyak yang request, 'Coba dong, nyanyiin Bahasa Indonesia'. Nah, saat ini aku ingin memenuhi permintaan mereka," ujar Amanda Caesa di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Amanda Caesa Alami Pelecehan di Media Sosial, Parto Pasang Badan

3 Penyanyi Muda Amanda Caesa, Zara Leola dan Samuel Cipta Diundang Atap ke Acara Musik Viral

Amanda Caesa

Namun selain mengikuti permintaan fans, Amanda Caesa juga punya pertimbangan lain dibalik pembuatan lirik berbahasa Indonesia. Putri Parto Patrio juga ingin mengembangkan kemampuan bermusik dengan tak hanya menyajikan lagu berbahasa Inggris.

"Kan memang pengin belajar banyak di dunia musik. Jadi karya-karya aku pasti akan beragam juga. Dari genre ini, itu, dari Bahasa Inggris ke Indonesia," jelas Amanda.

Lewat single barunya, Amanda Caesa berharap bisa diterima penikmat musik Tanah Air.

"Semoga bisa banyak yang terima, support, banyak yang suka lagunya. Semoga kita bisa menggalau bersama," tuturnya.

Amanda Caesa sebelumnya sudah merilis beberapa single yang dijadikan andalan. Diantaranya seperti Even If You Aren't There For Me, Half a Soul, hingga Why Can't We yang dinyanyikan bersama Calvin Jeremy.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini